Modest Style

Cokelat KitKat digunakan sebagai tiket kereta di Jepang

,

kitkat

Tidakkah perjalanan dengan kereta menjadi lebih menyenangkan jika Anda dapat membayar dengan cokelat daripada harus membeli tiket?

Jika kedengarannya hal tersebut cocok dengan Anda maka datanglah ke Jepang, di mana pejalan yang menggunakan jaringan Kereta Api Sanriku kini dapat menggunakan KitKat sebagai pas kereta.

Konsep ini merupakan bagian dari skema inovatif label makanan manis Nestlé untuk memulihkan pariwisata di provinsi sebelah utara, pasca kehancuran yang diakibatkan oleh Gempa Tōhoku 2011.

Pelanggan dapat membeli paket khusus KitKat seharga kurang dari tiket standar sebagai bagian dari inisiatif tersebut, yang merupakan kali pertama perusahaan kereta api Jepang memperbolehkan bungkusan permen digunakan sebagai metode pembayaran.

Gerakan ini bukan kali pertama Nestlé membantu kereta api Sanriku memulihkan diri pasca bencana alam tersebut.

Pada 2011, label tersebut mengetahui bahwa anggota tim konstruksi menghadiahi satu sama lain cemilan KitKat sebagi pesan penyemangat, karena kesamaan namanya dengan frasa Jepang “Kitto-Katsu,” yang bermakna “Anda pasti akan menang.”

Kemudian, label tersebut mulai menyumbangkan 20 yen (sekitar Rp 2.300) untuk proyek pembangunan ulang untuk setiap batang cokelat yang dipertukarkan.

KitKat juga telah menghias dua kereta dan dua stasiun yang dibangun ulang dengan motif bunga sakura, yang menyimbolkan harapan di Jepang.

Gerakan ini muncul karena baru-baru ini pemerintah Jepang mengumumkan rencana untuk menyediakan Wi-Fi gratis bagi wisatawan yang mendaftarkan paspor mereka pada saat kedatangan ke negara tersebut, dalam upaya meningkatkan angka pengunjung asing.

Tiket kereta KitKat akan hadir bulan ini dan akan berlaku untuk Kereta Sanriku hingga Mei 2015.

Leave a Reply
<Modest Style