Modest Style

Hotel apung akan dibuka di Bahrain

,
bahrain
Garis langit Manama pada malam hari di Bahrain. ©Philip Lange/shutterstock.com

Hotel apung mewah rencananya akan dibuka di Bahrain musim gugur ini dan dipandang sebagai uji coba potensial menyambut Piala Dunia Qatar tahun 2022.

Dengan kurangnya lahan padat, hotel apung telah diusung-usung sebagai solusi terbaik untuk mengakomodasi puluhan ribu penggemar sepakbola yang akan membanjiri negara tersebut pada tahun 2022.

Direncanakan akan dibangun di atas sebuah kapal rumah tua, C-Hotel, hotel bintang lima tersebut, akan dirapatkan di Coral Bay, Manama, dengan ruangan standar yang berisi ruang makan, TV layar lebar, meja tulis, dan teknologi pintar terintegrasi, sebagaimana dilansir Gulf Daily News.

Proyek senilai 5 juta dollar tersebut akan memiliki 14 kamar dan dua kamar suite dengan balkon yang akan dilengkapi dengan perabotan buatan Italia.

Target pasar pengembang? Pengunjung kaya yang melalui wilayah tersebut untuk acara-acara semacam Formula One.

C-Hotel bukan satu-satunya hotel apung yang akan dibangun di negara wilayah Teluk tersebut.

Sebagaimana dilansir oleh Hoteliermiddleeast.com, Sigge Architects yang berbasis di Finlandia juga mengajukan gagasan hotel apung sebagai solusi tempat tinggal efisien yang hemat ruang untuk acara yang akan berlangsung dalam delapan tahun mendatang.

Leave a Reply
<Modest Style