Modest Style

Diagon Alley ala Harry Potter dibuka di Florida

,
[Not a valid template]

Universal Orlando telah mengumumkan bahwa wahana terbaru taman bermain bertema Harry Potter tersebut dibuka pada tanggal 8 Juli.

Diagon Alley, desa dengan bangunan batu tempat di mana para penyihir berbenja alat-alat seperti tongkat, teleskop, dan kaca pembesar, dibuka bulan ini menyusul kemeriahan dalam menyambut pembangunannya.

Salah satu wahana yang paling dinanti-nanti adalah wahana menegangkan multi-indera ‘Harry Potter and the Escape from Gringotts’, yang menyimulasikan pelarian dramatis dari ruang brankas Bank Sihir Gringotts dengan set berhias 360 derajat, animasi HD, dan sistem proyektor.

Pemain wahana akan dapat berpindah-pindah antara Hogsmeade dan Wizarding World of Harry Potter di Pulau Petualangan Universal dan Diagon Alley di Universal Studios Florida dengan menumpang kereta Hogwarts Express.

Musim panas ini, Osaka, Jepang juga akan memiliki Wizarding World of Harry Potter sendiri, sementara Universal Studios Hollywood juga direncanakan membuka taman bermain bertema Harry Potter pada 2016.

Leave a Reply
<Modest Style