Modest Style

Penginapan unik di gua Sultan, Turki

,
Global Travelers  Should Get Out of Their Comfort Zone and Unleash Their Inner Adventurer, says Booking.Com
Cabanas Morerava di Easter Island terdiri dari kabin-kabin bertenaga surya. ©Booking.com

Igloo di Swedia, gua Sultan di Turki, dan rumah pohon di India merupakan beberapa pilihan tempat menginap unik yang dipilihkan oleh portal pemesanan online baru bernama ‘Epic Accommodations,’ yang diperuntukkan bagi wisatawan pemberani yang memiliki ketertarikan lebih dari sekadar tempat untuk merebahkan tubuh.

Diluncurkan oleh Booking.com, situs baru ini ada untuk sembilan dari 10 wisatawan yang menyatakan keinginan untuk bermalam di tempat akomodasi tidak biasa seperti kastil, kapal, atau mercusuar dalam sebuah survei internasional.

Survei ini dilaksanakan oleh situs induk Booking.com, melalui polling terhadap 39.000 wisatawan di AS, Kanada, Australia, Perancis, Jerman, Italia, Brasil, Tiongkok, dan Jepang.

Bangunan yang masuk ke dalam daftar Epic Accommodations terpilih karena “menakjubkan, membuka mata, dan meninggalkan pengalaman yang mengesankan.”

Wisatawan yang menuju Turki, misalnya, mungkin ingin melewatkan hotel-hotel konvensional atau situs-situs penyewaan liburan jangka pendek seperti Airbnb untuk Sultan Cave Suites di Cappadocia, sebuah wilayah yang terkenal karena lansekapnya yang seperti bulan dan susunan batuan berbentuk cerobong peri.

Wilayah tersebut juga populer untuk wahana balon udara pagi harinya.

Terletak di puncak Bukit Aylindi di Desa Goremen, kamar-kamar gua ini dibuat di tempat tinggal gua kuno: seluruh tembok asli tetap dijaga dan dekorasinya mencerminkan budaya setempat.

Bagi penyuka musim dingin, pertimbangkan bermalam di sebuah igloo di Swedia. Igloo Are, terletak di salah satu resor ski paling populer di negara tersebut, terbuat dari salju dan es, namun dilengkapi oleh kenyamanan modern WiFi gratis, stop kontak, restoran, dan sebuah kolam air panas umum luar ruangan.

Di India, hidupkan kembali dongeng Keluarga Swiss Robinson dan bermalamlah di Tree House Hideaway yang mewah, terletak di India tengah (Bandhavgarh), di mana Anda akan tidur dengan burung-burung di cagar alam harimau. Penyedia layanan ini mengadakan safari harimau setiap malam dan setiap unit dilengkapi pendingin ruangan, dengan kamar mandi modern, ranjang berukuran besar, meja tulis, dan bangku.

Dan di Easter Island, para tamu Cabanas Morereva bermalam di kabin-kabin pinus bertenaga surya.

Leave a Reply
<Modest Style