Modest Style

5 tempat terbaik untuk tidur beratapkan langit

,
Tswalu Game Reserve. Southern Kalahari. Northern Cape. South Africa.
Di cagar alam Twsalu Kalahari di Afrika Selatan, pengunjung tidur di teras panggung yang sempurna untuk memandangi langit berbintang. ©Twsalu Kalahari

Tidak ada saat yang lebih pas daripada waktu berlibur untuk berhenti sejenak dan merenung di bawah langit malam, terutama dengan hadirnya supermoon dan meteor Perseid di beberapa lokasi ini. Jika bayangan menikmati langit malam sebagai pengantar tidur terasa mengundang, berikut beberapa hotel yang cocok untuk Anda.

Tswalu Kalahari – Afrika Selatan
Cagar alam swasta yang terletak di gurun Afrika Selatan ini memungkinkan para pecinta alam tidur dikelilingi gemerisik semak belukar, sambil merenung menatap langit malam. Pengunjung dapat tidur di atas sebuah teras panggung tinggi untuk memastikan keselamatan pengunjung karena terkadang hewan liar melintas.
Harga mulai $500 (Rp 5,9 juta) per malam
Informasi lebih lanjut: www.tswalu.com

Albereta – Italia
Kamar Cabriolet di hotel yang merupakan anggota jaringan prestisius Relais & Châteaux ini memungkinkan pengunjung untuk tidur di bawah bintang dengan adanya atap lipat. Dengan menekan satu tombol yang terdapat di samping ranjang, atap dapat dibuka tutup sesuka hati.
Harga mulai $615 (Rp 7,2 juta)
Informasi lebih lanjut: www.albereta.it

Amangiri – AS
Terletak di gurun Utah selatan, resor ini memiliki tidak kurang dari enam kamar atap terbuka. Masing-masing terlindung dari angin oleh tiga tembok dan menawarkan pemandangan langit gurun nan luas yang tak ada duanya. Kamar-kamar ini juga memiliki sebuah kolam renang bagi Anda yang inging berenang di tengah malam.
Harga mulai $1500 (Rp 17,6 juta)
Informasi lebih lanjut: www.amanresorts.com/amangiri/home.aspx

Las Ventanas al Paraíso – Meksiko
Setiap kamar penthouse di hotel mewah ini memiliki teras luas dengan ranjang ukuran besar. Pengunjung dapat memulai petang dengan mengagumi langit malam dari ranjang luar ruang mereka dan mengakhirinya di ranjang dalam ruangan, atau tetap menempati teras untuk menangkap matahari terbit.
Harga mulai $1600 (Rp 18,8 juta)
Informasi lebih lanjut: www.rosewoodhotels.com

sleeping_with_t.4b79a132831.original
Di Las Ventanas al Paraíso di Meksiko, pengunjung dapat tidur di ranjang ukuran king yang diletakkan di teras kamar yang sangat luas. ©Las Ventanas al Paraíso – Mexique

Elqui Domos – Chili
Sebagai acuan bagi penggiat astronomi, hotel taman kecil ini mengundang wisatawan untuk bermalam di salah satu kubah kanvasnya. Seluruh bangunan ini memiliki tempat tidur tingkat di bawah atap yang setengah terbuka yang menyajikan pemandangan surgawi. Jauh berbeda dari kemewahan yang terdapat pada tujuan sebelumnya, kubah-kubah ini sederhan dan dihias seadanya namun memiliki semua kebutuhan dasar. Pemerhati bintang juga akan menyenangi observatorium astronomi yang terdapat di lokasi.
Harga mulai $150 (Rp 1,8 juta)
Informasi lebih lanjut: www.elquidomos.cl

Leave a Reply
<Modest Style