Modest Style

Waktunya Minum Teh!

,

Aneka resep teh mudah ini akan membantu Anda menciptakan suasana hangat di musim hujan ini. Oleh Najwa Abdullah.

1. Teh Tarik

Pic-00-sm (1)

Sumber: Singapore Shiok!
Tantanglah keterampilan motorik Anda dengan teh Asia yang dibuat dengan cekatan ini. Dikenal di Asia Tenggara sebagai teh tarik, minuman ini dibuat dengan menuangkan dan “meregangkan” teh berulang-ulang di antara dua cangkir dengan jarak sekitar satu meter.

2. Teh Rosella

Hibiscus-Tea

Sumber: Little Food Junction
Rosella atau hibiscus terkenal berkat kemampuannya untuk menurunkan tekanan darah dan kaya dengan antioksidan seperti vitamin C. Masukkan beberapa kelopak segar rosella liar, sedikit gula, satu buah pekak, dan beberapa iris lemon dalam air, dan didihkan sampai air berubah merah menjadi minuman lezat penuh manfaat kesehatan.

3. Teh kunyit

Pic-03-sm

Sumber: Foodable
Ramuan dari teh hitam, bubuk kunyit, santan, madu, jahe, dan kayu manis memberikan perpaduan unik dari rempah-rempah yang hangat.

4. Teh Apel Berempah

Pic-04-sm

Sumber: Shaken Together
Tambahkan rasa apel ke salah satu teh rempah Anda. Lebih bagus lagi, lengkapilah dengan kayu manis dan sedikit madu.

5. Teh Jahe

Pic-05

Sumber: Tea Time
Sedikit jahe memberikan kehangatan instan ke tubuh Anda. Untuk rasa yang lebih kaya, tambahkan beberapa butir kapulaga, akar manis (licorice), dan kayu manis.

6. Teh Susu Thai

Pic-06-sm

Sumber: Thai Milk Tea Recipe
Kombinasi sederhana dari teh dan susu kental manis, disajikan dingin atau panas, adalah teman yang menyenangkan untuk keik atau kue kering di sore hari.

7. Teh Mint

Mint-Tea

Sumber: Noob Cook
Perlu minuman yang menyegarkan dan menenangkan setelah hari kerja yang melelahkan? Cobalah seikat daun mint, teh celup, dan sedikit madu dalam air mendidih. Mudah sekali!

Leave a Reply
<Modest Style