Modest Style

Untuk Hujan Maupun Cerah

,

Hadapi musim hujan dan panas dengan payung dan payung penahan matahari yang dipilih oleh Najwa Abdullah ini.

Musim hujan datang lagi di beberapa bagian dunia, khususnya Asia Tenggara.  Meskipun hujan, Anda masih dapat melangkah dengan gaya dengan payung-payung modis ini. Bagi mereka yang tinggal di belahan dunia yang lebih kering, lindungi diri Anda dari matahari dengan payung penahan matahari yang bergaya.

1.  Payung Klasik

Pic-00-sm2

Sumber: Brolliesgalore

Sebagai sebuah investasi yang baik, payung klasik ini tidak pernah ketinggalan zaman. Payung ini diperuntukkan bagi siapa saja yang jatuh cinta dengan pesona hitam putih yang abadi. Aksen pita mewah di sisi menambah keanggunan pada tampilan keseluruhan.

2. Payung Penahan Matahari Berenda Vintage 

Pic-01-sm2

Sumber: Luna Bazaar

Payung penahan matahari yang anggun ini sempurna untuk mereka yang memuja keindahan busana antik konfeksi renda dan border yang rumit ini dirancang untuk memberikan naungan dari matahari. Ia juga cukup cantik untuk digunakan sebagai barang dekoratif.

3. Payung Tepi Berumbai

Pic-02-sm2

Sumber: Light in the Box

Untuk efek ceria di tengah-tengah musim hujan, cobalah payung dengan tepian rumbai ini. Tersedia dalam pilihan warna-warna es krim yang cerah. Bersiaplah untuk bersinar.

4. Payung Berjumbai

Pic-03-sm1

Sumber: Umbrella Heaven

Bagi mereka yang menyukai jumbai, payung dengan dekorasi mewah ini sangat cocok. Ia akan menambah nilai keanggunan dari gaya busana Anda. Untuk menghindari kesan berlebihan di bagian atas, pastikan Anda memilih desain dengan warna netral untuk penggunaan sehari-hari.

5. Payung Gelembung Transparan

Pic-04-sm1

Sumber: Ella Umbrella

Pernahkah Anda melihat para bintang berjalan di karpet merah dengan payung transparan di musim hujan? Anda juga bisa terlihat menonjol dengan benda transparan ini, payung berbentuk kubah yang bisa menutupi kepala dan bahu Anda.

6. Payung Kertas Lukis Penahan Matahari

Pic-05-sm1

 

Sumber: PinkyAGoGo

Payung kertas penahan matahari yang ‘nyeni’ ini adalah teman terbaik bagi pencinta seni saat panas dan musim cerah. Motif bunga dan kupu-kupu ini tampak menawan untuk para gadis.

7. Payung Penahan Matahari Terinspirasi Motif Cina

Pic-06-copy-sm

Sumber: TheCozyOwlsNest

Cina terkenal sebagai rumah bagi payung tradisional yang merupakan karya seni sejati. Curi gaya dengan payung kertas penahan matahari yang didekorasi dengan motif khas Cina.

8. Payung Bergaya Victoria

pic-789

Sumber: sdbees1030

Jadilah sorotan dengan cara melengkapi diri dengan payung mewah bergaya Victoria dalam dua warna yang dilengkapi dengan pegangan porselen yang didekorasi dengan mewah.

Leave a Reply
<Modest Style