Modest Style

Penumpang Qatar Airways Kini Bisa Peroleh Visa Turis Online

,
Di bulan Desember, Qatar Airways meluncurkan fasilitas jasa aplikasi pengajuan visa secara online lewat situs webnya. ©All rights reserved
Di bulan Desember, Qatar Airways meluncurkan fasilitas jasa aplikasi pengajuan visa secara online lewat situs webnya. ©All rights reserved

Bulan lalu, maskapai milik pemerintah Qatar telah meluncurkan sebuah layanan baru yang memungkinkan konsumen untuk mengajukan visa turis Qatar langsung lewat situs-webnya.

Wisatawan yang memesan penerbangan untuk Qatar Airways kini dapat mendaftar visa turis izin-tunggal dengan periode menetap maksimum di Qatar selama satu bulan. Visa tersebut harus digunakan dalam jangka waktu 60 hari sejak diterbitkan dan tidak dapat diubah.

Secara eksklusif disediakan bagi penumpang maskapai tersebut, layanan ini didesain untuk memudahkan proses aplikasi dan mengurangi masa tunggu. Para pendaftar bahkan dapat pula mengikuti perkembangan aplikasi mereka secara online.

Pemohon yang memenuhi persyaratan dapat menerima visa mereka dalam masa sekitar 10 hari dan membayar €40/$55 per orang. Terdapat pula pilihan aplikasi jalur-cepat, yang dihargai €87/$120 per orang, bagi wisatawan yang membutuhkan visa mereka tersedia dalam tujuh hari.

Agar dapat mendaftar secara online, penumpang harus sudah memegang tiket pulang-pergi menuju Doha dengan penerbangan Qatar Airways demikian juga reservasi hotel yang dipesan melalui Discover Qatar, sebuah divisi dari maskapai tersebut yang menawarkan layanan wisata sebagai pelengkap dari jasa penerbangannya. Visa akan diberikan dengan jangka waktu tinggal yang sama dengan pemesanan hotel.

Negara daerah Teluk lain yang berupaya menarik minat wisatawan internasional, yaitu Arab Saudi, telah memperkenalkan proses aplikasi yang telah disederhanakan untuk visa turis lebih awal di bulan lalu.

Leave a Reply
<Modest Style