Modest Style

10 tren makanan alami dan organik

,

Bit diprediksi akan menjadi sangat populer dalam dunia makanan alami dan organik. ©fotografaw/shutterstock.com

Lentil, bit, dan madu non-lebah. Ketiganya merupakan beberapa makanan yang diprediksi akan menjadi tren di dunia makanan alami dan organik, menurut sebuah laporan tren di AS.

Pada daftar Top 10 mereka, staf perusahaan pemasaran dan komunikasi Sterling-Rice Group memberikan prediksi makanan kesehatan yang keluar dari jajaran dunia makanan alami dan memenuhi rak-rak toko bahan makanan komersil arus utama.

Tren terbesar? Lentil, yang diprediksi akan muncul di segala tempat, mulai di hidangan pasta hingga wafel “…seiring pencarian sumber protein nabati baru terus meningkat.”

Berikut daftar lengkapnya:

  • Untuk lambung: Pembeli terus mencari makanan yang kaya prebiotik, kobotik, dan probiotik.
  • Bit: Penggunaan sayur akar-akaran berwarna merah menyala ini tidak berhenti pada salad. Ia akan semakin banyak digunakan untuk jus, keripik buah kering, dan yogurt.
  • Minuman biji-bijian: Contoh paling populer adalah gandum, yang saat digiling menghasilkan tekstur kental pada smoothie. Biji chia juga digunakan dengan cara sama.
  • Madu non-lebah: Muncul dari kekhawatiran akan hancurnya koloni lebah – fenomena kematian masal keseluruhan koloni lebah – perusahaan makanan menciptakan madu imitasi non-lebah dari buah-buahan.
  • Saus: Nantikan saus makanan penutup seperti cokelat dan karamel yang diperkaya dengan kalsium, dan hiasan kue tinggi protein.
  • Hewan bahagia: Seperti halnya sapi yang diberi makan rumput, konsumsi yang bertanggung jawab secara sosial dan etis juga meningkatkan permintaan atas ayam dan babi yang dibiarkan bebas.
  • Tempat kelahiran makanan super: Afrika dianggap sebagai “lahan subur makanan super nan eksotis” untuk makanan berkandungan vitamin tinggi seperti baobab, moringga, dan teh bissap.
  • Label: Di awal tahun 2000-an, cap lolos uji yang dicari-cari oleh pembeli yang sadar kesehatan adalah sertifikasi organik USDA. Kini, segel GMO-Free Project Verified-lah yang menguasai.
  • Sampah kolam: Susu alga kini disebut “pendatang baru susu nabati,” karena kandungan vitamin yang tinggi, bebas laktosa, dan berkelanjutan (sustainable).
Leave a Reply
<Modest Style