Modest Style

Ide-ide Kencan Alternatif

,

Membosankan rasanya jika rencana akhir pekan dengan seseorang yang istimewa selalu diisi acara nonton dan makan malam. Beta Nisa menyarankan kita melakukan sesuatu yang lebih seru.

Gambar: Photl
Gambar: Photl

Biasanya kita terus-menerus melakukan hal yang sama saat meluangkan waktu dengan belahan jiwa kita. Saat hal-hal tersebut tidak lagi mengasyikkan, coba lakukan hal-hal di bawah ini untuk mendapatkan pengalaman baru bersama pasangan Anda.

1. Memancing

Meski budaya pop mempopulerkan kencan yang diisi dengan acara romantis, untuk mendapatkan kenangan yang berkesan, hal tersebut bukanlah hal mutlak. Daripada menghabiskan waktu sekadar untuk makan malam atau menonton film, coba lakukan hal baru yang menantang seperti memancing – tinggalkan sepatu hak tinggi dan riasan Anda. Kegiatan ini merupakan kesempatan baik untuk saling mengenal, terutama jika kedua pihak belum pernah melakukannya. Anda berdua berkesempatan menikmati alam sekaligus berbincang-bincang sambil menunggu ikan menggigit umpan.

2. Mengunjungi museum unik

Jangan pergi ke museum kuno. Coba kunjungi museum yang mengizinkan pengunjung untuk ikut terlibat seperti ArtScience Museum di Singapura atau Museum Layang-Layang di Jakarta, di mana pengunjung dapat membuat layangan sendiri. Mungkin Anda akan mengetahui hal lain tentang satu sama lain saat melakukan kegiatan yang baru.

3. Menghadiri acara amal

Kebahagiaan menjadi berlipat jika dirasakan bersama, jadi bergabunglah dengan acara sosial atau acara amal. Anda akan mempelajari lebih banyak karakter satu sama lain saat membantu orang yang membutuhkan – sekaligus membuat akhir pekan Anda berkesan tidak hanya untuk Anda berdua namun juga semua orang yang terlibat.

4. Mengikuti kelas memasak

Bergabung dengan kelas memasak bersama dapat membantu menciptakan ikatan yang lebih kuat antara Anda dengan orang terkasih. Karena memasak membutuhkan kreativitas dan teknik, mengikuti kelas memasak memberi Anda kesempatan untuk bekerja sama. Nikmati sajian nikmat dan hasil jerih payah Anda pada akhir waktu kursus.

Leave a Reply
<Modest Style