Sutradara Expendables 3 Garap Versi Amerika Film Laga Indonesia

,
Patrick Hugues akan menyutradarai versi Amerika film The Raid. ©All Rights Reserved
Patrick Hugues akan menyutradarai versi Amerika film The Raid. ©All Rights Reserved

Pembuat film asal Australia Patrick Hugues telah terpilih untuk menyutradarai versi Amerika dari film laga Indonesia The Raid, yang mencuri perhatian kritikus film internasional pada Festival Film Toronto 2011.

Patrick Hugues akan mengikuti langkah sutradara asal Wales Gareth Evans, yang menggarap versi asli film laga berbahasa Indonesia tersebut. Dirilis di AS pada 2012 dengan judul The Raid: Redemption, film tersebut mendapat lebih banyak perhatian untuk adegan pertarungannya dan bukan skenarionya.

Alirnya berpusat pada dua anggota pasukan elit kepolisian yang berusaha mengambil alih sebuah bangunan apartemen yang merupakan rumah bagi salah satu pengedar narkoba paling berbahaya. Bocoran dari seorang agen ganda memberi kesempatan bagi raja narkoba tersebut untuk bersiap menghadapi kepungan dan menyambut para petugas kepolisian dengan berbagai jebakan.

Gareth Evans juga menyutradarai sekuel film tersebut – The Raid: Berandal – yang direncanakan rilis di bioskop-bioskop AS pada 28 Maret.

Sebelum memulai produksi film remake ini, Patrick Hugues akan terlebih dulu merampungkan film ketiga waralaba Expendables.

Leave a Reply
Aquila Klasik