Modest Style

Belanja sambil nonton band indie di JakCloth Lebaran 2014

,

Sebuah pilihan acara untuk ngabuburit di Jakarta dan Tangerang akhir pekan ini. Oleh Beta Nisa.

WP jakcloth (iStock)
Gambar: iStock

Penggemar label-label indie dan band-band indie akan dimanjakan dengan acara JakCloth Lebaran 2014 di bulan Ramadhan ini.

JakCloth atau Jakarta Clothing Expo adalah sebuah bazaar produk-produk label independen – disebut juga dengan produk-produk distro – yang diramaikan dengan penampilan grup-grup musik lokal. Dengan harapan dapat mengulang sukses JakCloth Summer Fest di bulan Mei lalu,JakCloth Lebaran 2014akan diikuti oleh lebih dari 100 label indie, antara lain Macbeth, Piero, dan Crooz.

Acara ini akan dilaksanakan di dua kota, yaitu di Jakarta dan di Tangerang. Di Jakarta, JakCloth Lebaran akan hadir di Plaza Utara Gelora Bung Karno, Senayan,dari tanggal 14 hingga 20 Juli 2014, sedangkan di Tangerang rangkaian acara JakCloth Lebaran hadir di Supermal Karawaci dari tanggal 11 hingga 23 Juli 2014. Bazaar terbukauntuk umum dari pukul 10.00-22.00. Akan diadakan pula acara Midnight Sale yang menawarkan diskon hingga 70%.

Selain untuk berbelanja, JakCloth Lebaran juga dapat dijadikan pilihan ngabuburit bersama keluarga di sore hari.Pertunjukan akustik di acara ini akan dimeriahkan oleh puluhan musisi, termasuk beberapa penampilternama seperti Maliq & D’Essentials, Gugun Blues Shelter dan Tulus yang akan tampil di Jakarta,serta Husein Idol, band Payung Teduh, dan Last Child yang dijadwalkan untuk menghibur pengunjung di Tangerang.

Tidak perlu khawatir bingung mencari tempat berbuka karena JakCloth Lebaran juga menyediakan festival kuliner yang akan diramaikan berbagai sajian kuliner penggugah selera.

Tiket masuk ke acara ini gratis. Jadi, tertarik untuk ngabuburit bersama keluarga atau teman-teman ke JakCloth?

[Not a valid template]

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resmi JakCloth.

Leave a Reply
<Modest Style