Modest Style

Yuna Dijadwalkan Memukau Singapura Bulan Februari

,

Artis penuh karisma ini akan segera memikat para penggemarnya di Singapura dan sekitarnya dengan beberapa lagu baru. Oleh Afia R Fitriati.

[Not a valid template]

Penyanyi sensasional asal Malaysia, Yuna, akan segera menggelar konser tunggal untuk para penggemarnya di Singapura pada tanggal 24 Februari 2014 di Esplanade Concert Hall.

Konser Singapura ini adalah konser pertama tahun ini di kawasan Asia-Pasifik bagi penyanyi sekaligus pencipta lagu berbakat ini. Pertunjukan ini merupakan bagian dari tur promo untuk album terbarunya, Nocturnal.

Dirilis pada bulan Oktober 2013, Nocturnal menonjolkan singel bernuansa ceria “Falling”, dan bernuansa sejuk seperti “I Wanna Go” yang diproduseri oleh Michael Einziger dari Incubus, serta lagu-lagu lain yang membuai. Butuh lagu wajib baru untuk menambah semangat di 2014? Dengarkanlah “Rescue” yang bergejolak dan penuh semangat, diproduseri oleh penulis lagu pop asal Inggris, Chris Braide.

“Saya merasa saya dapat menunjukkan sisi diri saya yang lebih dewasa dalam lagu-lagu ini,” kata Yuna di situsnya, seraya menambahkan bahwa dalam penggarapan Nocturnal, dia mendapat kesempatan bereksperimen dengan berbagai bunyi yang berbeda, termasuk campuran melodi dari instrumen tradisional Malaysia.

Dalam kurun waktu singkat, artis indie muda yang kini menganggap Los Angeles sebagai rumah keduanya ini telah memikat pemirsa internasional dengan lagu-lagu bernuansa folk dan gayanya yang santai.

Tiket untuk Yuna Nocturnal Live in Singapore dapat dibeli melalui Sistic. Untuk kabar terbaru mengenai artis ini, kunjungi Website Yuna dan Facebook fan page-nya.

Leave a Reply
<Modest Style