Yasmin Mogahed mengunjungi Asia

,

Pembicara inspiratif ini akan mengunjungi Selandia Baru, Singapura, Malaysia, dan Jepang pada tur terbarunya. Oleh Afia R Fitriati.

1702-WP-Yasmin-by-Afia-02-sm

Dikenal karena keindahan kata-katanya, penulis dan pembicara Yasmin Mogahed kini mengunjungi Asia Pasifik dalam rangkaian acara bertajuk “Yasmin Mogahed’s ‘Ilm Tour to the East 2014”.

Setelah memandu muhasabah selama sepekan di Selandia Baru dari 17 sampai 22 April bersama Syekh Navaid Aziz dari Kanada, Yasmin akan mengunjungi Singapura, Malaysia, dan Jepang dari 24 sampai 29 April.

Seperti pada acara di Selandia Baru, ceramah Yasmin di Singapura pada 24 April akan senada dengan tema buku populernya, Reclaim Your Heart.

Sebagai buku kumpulan kisah spiritualnya dalam mengarungi naik turunnya kehidupan, Reclaim Your Heart telah menyentuh banyak hati dan telah dipuji oleh pembaca sebagai karya yang “sangat menyentuh kalbu” sekaligus inspiratif.

Di Malaysia, Yasmin akan hadir dan berbicara di I Slam, sebuah acara khusus perempuan yang terdiri dari pertunjukan seni, ceramah singkat, dan makan malam bersama Yasmin di malam 25 April. Hari berikutnya, ia akan menjadi pembicara utama pada seminar sehari tentang Qur’an sebagai penyembuh penyakit sosial, psikologis, dan emosional. Cendekiawan Muslim ternama Dr Halima Boukerroucha dan Dr Fadila Grine juga akan berbicara dalam acara ini. Dr Halima akan berbicara tentang peran perempuan menurut Qur’an, sementara Dr Fadila akan membawakan topik tentang bagaimana seharusnya Muslim memaknai dan mengukur kebahagiaan.

Yasmin akan mengakhiri tur di Jepang dengan berbicara di Masjid Camii Tokyo pada 29 April.

Tiket Yasmin Mogahed’s ‘Ilm Tour to the East 2014 dapat dibeli melalui Eventbrite. Informasi lebih lanjut, hubungi Light Upon Light.

YM-World-sm
Leave a Reply
Aquila Klasik