Modest Style

Tempat Hangouts Paling Seru di KL

,

Penasaran ingin tahu tempat kumpul di mana warga Kuala Lumpur biasa singgahi? Shea Rasol menampilkan tempat-tempat yang paling keren, layak untuk segera dikunjungi.

0601-WP-KL-by-Shea-sm

Ahh, Kuala Lumpur, kota metropolitan yang paling bergaya dan tentunya ibukota negara Malaysia. Hari-hari dimulai lebih awal di Kuala Lumpur, dan berakhir lambat dibanding tempat-tempat lain.

Warga Malaysia dikenal dengan latar belakang budaya yang beragam, yang menciptakan antusiasme untuk berkumpul bersama teman-teman, sekadar makan dan bergaul. Di setiap sudut yang kita kunjungi, tak perlu khawatir kelaparan karena hampir selalu ada jajanan yang bisa dinikmati. Dan yang saya maksud adalah tersedia kapan saja kita mengunjunginya!

Dalam istilah lokal, jika kita mengatakan ‘lepak’, itu artinya adalah berkumpul bersama teman-teman, yang biasanya termasuk kegiatan makan. Berikut adalah beberapa tempat kongko di KL yang paling trendi, di mana bergaul dan bersantap hadir dalam satu paket.

1.     Rasta, Taman Tun Dr Ismail

kl-1-sm

Selalu mengadakan bazar keren dan pasar loak di akhir pekan, Rasta adalah kawasan terbuka dengan sekumpulan penjual lengkap dengan stan yang menawarkan beragam kelezatan. Suka menghirup shisha? Maka ini pun tempat yang tepat buat Anda.

2.     Grafa, Subang Jaya

kl-2-sm

Bersiaplah dengan segala sesuatu berbau indi di kafe yang sederhana dan bercita rasa seni. Kami sangat menikmati gairah vintage yang dipancarkan oleh kafe ini dan juga sentuhan kreativitas, bahkan perabot yang tak senada tampak indah saat dipadukan. Dengan porsi makanannya yang royal, pengunjung pasti terheran bagaimana makanan yang ditawarkan bisa begitu terjangkau.

3.     Wondermilk, Damansara Utama, Publika, Citta Mall

kl-3-sm

Sebagai tempatnya penganan manis yang lembut di Malaysia, Wondermilk terkenal dengan cemilan yang menggiurkan seperti keik, cupcake, biskuit dan banyak lagi. Buka setiap hari, tempat ini menyajikan hidangan menggugah selera dengan suasana yang menarik. Pastikan untuk memesan Kopi Cap Rusa: kopi siap-minum kemasan botol andalan mereka. Klasik.

4.     Nasi Kandar Pelita, Ampang

kl-4-sm

Penasaran ke mana perginya para suami, selepas jam kantor? Mungkin mereka sedang kumpul-kumpul bersama sahabat mereka di Nasi Kandar Pelita. Biasanya diringkas menjadi Pelita, resto bergaya India ini tersedia di seluruh penjuru negeri dan buka 24 jam – jawaban bagi rasa lapar yang melilit perut di tengah malam.

5.     Le Chateau De Puah, Gombak

kl-5-sm

Sebagai sebuah tempat di mana kita bisa makan, berbaur dan bersantai, lokasi Le Chateau De Puah sedikit berliku untuk dijangkau. Namun begitu kita masuk ke dalam, bersiaplah terpesona dengan pengaturan ruang bertema Maroko. Jangan terkejut dengan kehadiran hewan berbulu dan berkaki empat alias kucing yang ingin diusap-usap perutnya.

6.     Wangsa Walk, Wangsa Maju

kl-6-sm

Bersenggolan dengan pesohor lokal Malaysia hampir setiap hari bisa terjadi di tempat ini, kami pun tak tahu mengapa. Dengan banyaknya pilihan kafe dan resto yang tersedia, mal ini layaknya seperti pusat pertemuan bagi banyak orang – mungkin karena di sini juga memungkinkan berbelanja.

Kami warga Malaysia sangat suka merayakan pertemanan, kebersamaan, keluarga dan kesenangan apa pun dengan makanan.  Saya sendiri tidak tahu pasti kapan itu bermula, namun perkiraan saya para pendahulu kami sangat menikmati kebersamaan dengan makanan. Dan itu terus hidup hingga kini!

Leave a Reply
<Modest Style