Modest Style

Tas Bayi Bermerek Terbaik

,

Afia R Fitriati menyeleksi sekumpulan tas popok karya desainer untuk para mama dan papa.

ina WP-branded-baby-bags

Hanya karena kita menjadi orangtua bukan berarti penampilan kita harus menjadi lusuh. Tangkaplah sinyal gaya yang terpancar dari tas-tas kelas atas berikut, beberapa di antaranya menjadi pilihan para selebriti Hollywood.

1.Tas Bayi Sehari-hari

Tas popok untuk sehari-hari harus punya ruang yang luas untuk membawa rupa-rupa kebutuhan mama seperti botol susu, wadah makanan bayi, tisu bayi dan – tentu saja – popok. Dan juga, harus punya pegangan yang didesain tepat sehingga tidak akan membebani lengan dan pundak kita.

Kami menyukai warna dan detail kulit dari Farrah Bag oleh Ramalama yang lapang. Warna dan gaya cerianya membuat tas ini ideal dipakai sehari-hari untuk berjalan-jalan di taman, pusat perbelanjaan atau sekolah anak. Lebih dari itu, tas ini juga memiliki penutup magnetik yang berguna menjaga agar popok tidak berjatuhan. Tak heran Salma Hayek menggemarinya!

Mama yang dinamis pasti jatuh cinta dengan gaya funky dari Il Tutto Baby Bags. Setiap tas dilengkapi dengan sekat-sekat untuk wadah botol, penjepit dot dan alas ganti popok yang kedap air, serta ornamen gantungan boneka beruang lucu yang pastinya akan mencuri perhatian si kecil.

2. Merek Mewah

Jika Anda memiliki, ehem, US $1,000 untuk dibelanjakan, coba tengok tas Gucci yang chic dan lux seperti yang dipakai oleh Halle Berry. Dibuat di Italia, tas popok mewah ini asli dibuat dengan material GG dan dibingkai dengan kulit. Masih perlu pilihan mewah lain untuk wadah popok? Mari lihat tas bayi Timmie Messenger dari Tory Burch yang hadir dengan alas ganti popok dan dua buah kantong botol, selain emas di bagian logam serta lis kulit. Atau coba tenteng Eliz-a-baby bag dengan bahan quilt, koleksi Marc dari Marc Jacobs. Dua pilihan terakhir bisa didapat dengan harga sekitar US$300, cukup terjangkau dibandingkan dengan tas Gucci tadi.

[Not a valid template]

3. Wadah Popok untuk para Papa

Pria sejati adalah mereka yang sanggup mengganti popok kotor tanpa jijik. Untuk menghargai para papa yang berani, mengapa tidak melengkapi mereka dengan aksesori ramah-bayi yang juga tampak maskulin? Coba Diaper Dude Messenger Bag sebagai contoh. DadGear juga menawarkan banyak pilihan keren bagi para papa saat bertugas mengganti popok, termasuk produk unggulan mereka yaitu Diaper Vest, bagi para papa yang enggan menenteng tas ke mana-mana.

Sebagai patokan praktis, jika tas itu lapang, tahan air, memiliki banyak kantong dan kita bisa bayangkan David Beckham atau Brad Pitt memakainya, maka mungkin ia bisa menjadi hadiah istimewa buat pasangan kita.

4. Pasangan yang Ramah Lingkungan

Tas multiguna Maggie Bags dibuat dari sabuk pengaman daur ulang – salah satu bahan baku yang paling kuat dan tahan lama, dan karenanya cocok untuk mama yang sibuk. Tas ini dilapisi dengan bahan kain tahan air dan punya banyak kantong multifungsi, memberi kepraktisan untuk mama yang aktif. Yang lebih menarik lagi tas tangan ramah lingkungan ini tersedia dalam pilihan warna yang gaya, dari warna netral hingga warna-warna yang tren. Sekarang ada cara baru yang seru bagi kita untuk memakai sabuk pengaman!

Leave a Reply
<Modest Style