Modest Style

Tak Lagi Amburadul dengan Organisator Tas Tangan

,

Lawan keamburadulan! Jinakkan kekacauan barang-barang di dalam tas Anda dengan organisator tas berikut, dipilih oleh Shea Rasol.

Tak Lagi Amburadul dengan Organisator Tas Tangan_Aquila Style
Foto oleh: Michael Pirrocco; Donald Bowers/Getty

Apakah pernah mengalami situasi di mana Anda mengobrak-abrik seluruh isi tas Anda demi sebuah kunci dan lama sekali baru menemukannya? Atau mungkin cowok keren di seberang meja Anda tertarik untuk mendapatkan nomor telepon Anda, lalu Anda kebingungan mengaduk-aduk isi tas mencari secarik kertas dan sebuah pena?

Kita semua pernah mengalami hal seperti itu. Membuat tas Anda tersusun rapi sebenarnya menghemat banyak waktu… dan kesedihan. Anda tak pernah tahu kapan Anda harus cepat-cepat mengambil tisu, atau alat jahit untuk kondisi darurat pada pakaian Anda.

Tak Lagi Amburadul dengan Organisator Tas Tangan_Aquila Style

BagPod dari RedDog Canvas  ($45 (Rp 542 ribu) ), Organisator dari Gin & Jacqie Audrey ($17 (Rp 205 ribu) ),
Organisator Tammy dari Gin & Jacqie ($23 (Rp 277 ribu) ), Organisator tas dari Cherry Blooms ($45 (Rp 542 ribu) )

Jika Anda adalah orang yang membawa semuanya dalam sebuah tas, pertolongan untuk Anda hadir dalam bentuk organisator tas berikut. Organisator ini didesain dengan sejumlah kantong untuk menempatkan barang-barang Anda dengan rapi. Beberapa di antaranya bahkan memiliki gagang, sehingga membuatnya mudah dipindahkan –amat sesuai bagi yang sering berganti-ganti tas sesuai penampilan.

Leave a Reply
<Modest Style