Modest Style

Resensi App: Islam On Demand untuk iOS

,

Kita bisa memperdalam ilmu tentang Islam dalam berbagai cara dan bentuk. Shea Rasol mengeluarkan smartphone-nya untuk mencoba app Islam On Demand yang baru dirilis.

[Not a valid template]

Memiliki sumber daya Islami di telapak tangan Anda menjadi semakin mudah dewasa ini. Semakin banyak aplikasi smartphone dan tablet yang menyediakan konten pendidikan hanya dengan menyentuh layarnya.

Islam On Demand untuk iOS (yaitu iPhone, iPad dan iPod Touch) bertindak sebagai perpustakaan mini tempat Anda dapat dengan mudah mencari, menonton, dan mendengarkan video mengenai berbagai topik yang berhubungan dengan Islam. Ceramahnya tersedia dalam dua pilihan: gratis dan berbayar.

Sebuah fitur yang disukai adalah dimasukkannya konten yang dibuat untuk pemirsa non-muslim. Dan daftar pembicaranya – di antaranya Hamza Yusuf, Lisa Killinger, Suhaib Webb, dan Abdal Hakim Murad – juga mengesankan.

Sayangnya, desain tata letak dan antarmukanya sedikit membosankan, padahal ini bisa mendukung kontennya menjadi lebih baik. Juga, waspadai bahwa Anda akan membutuhkan koneksi internet untuk memutar semua video – bahkan untuk konten berbayar. Saya mengetahui hal ini berkat pengalaman. Setelah menambahkan beberapa video ke daftar favorit, saya naik pesawat hanya untuk mengetahui bahwa saya tidak akan bisa mendengarkan ceramah-ceramah itu selama penerbangan saya. Aplikasi ini sangat tergantung pada Internet, sehingga jika koneksi Anda lambat, Anda mungkin akan menghadapi interupsi berupa buffering pada konten yang sedang tayang.

Walaupun begitu, memiliki kekayaan konten di ujung jari Anda sangatlah menakjubkan, dan aplikasi ini gratis, jadi pastinya patut dicoba. Anda dapat mengunduhnya atau mempelajari lebih lanjut di website Islam On Demand.

Leave a Reply
<Modest Style