Modest Style

Pilihan untuk Perempuan Plus

,

Label fesyen Jane Watson lahir dari hasrat untuk memberikan pilihan pakaian yang layak bagi perempuan berukuran plus. Oleh Shea Rasol.

[Not a valid template]

Jane Watson, merek fesyen kenamaan dari Singapura, mendadak hit saat pertama kali diluncurkan pada Agustus 2012. Dikenal dengan desain ukuran plus penuh gaya untuk perempuan, label ini mengeluarkan koleksi siap pakai beserta koleksi adibusana yang dibuat berdasarkan keinginan pelanggan.

Pendiri label ini memulai jejaknya setelah mengalami masalah yang sering dihadapi perempuan bertubuh besar lain saat mencari pakaian yang cocok.

Dengan mengacuhkan kepercayaan yang ada bahwa bertubuh besar sama dengan pilihan pakaian yang terbatas, Jane Watson menarik perhatian para perempuan berukuran plus dengan keyakinan bahwa Anda tidak perlu berukuran nol untuk menjadi cantik.

Label Jane Watson juga menekankan bahwa siapapun dapat mengenakan model pakaian yang katanya hanya cocok untuk perempuan bertubuh kecil, karena sebenarnya masalahnya bukan apa yang Anda kenakan, namun bagaimana Anda mengenakannya.

Jane Watson bermain dengan tekstur, warna, dan motif untuk menciptakan berbagai pilihan pakaian untuk membuat pelanggannya merasa menjadi bagian dari sesuatu.

Penggambaran media tentang daya tarik perempuan yang didapatkan dari seberapa kurus perempuan tersebut agak menyulitkan pendiri label ini dalam memberikan pemahaman pada industri pakaian berukuran plus bahwa setiap orang harus mencintai tubuhnya apa adanya.

Lebih lagi, Jane Watson adalah label Muslim Malaysia pertama dari Singapura yang berkesempatan tampil di ajang British Plus-Size Fashion Weekend, yang merupakan bagian dari acara London Fashion Week.

Cari tahu lebih lanjut tentang label Jane Watson di situs Jane Watson

Leave a Reply
<Modest Style