Modest Style

Paris Fashion Week 2013

,

Menampilkan kreasi seni  luar biasa, inilah gambaran Shea Rasol atas beberapa koleksi paling memesona dari Paris Fashion Week tahun ini.

[Not a valid template]

Paris Fashion Week tahun ini menghadirkan benturan antara seni dan fesyen dengan karakter yang begitu ekstrem. Para desainer papan atas seperti Givenchy, Manish Arora dan Celine pun bahkan memutuskan untuk mendukung tren ini.

Penafsiran para desainer akan seni dibuktikan dalam siluet yang abnormal dan koleksi yang berisiko tinggi. Koleksi adibusana serba absurd dengan detail nan sempurna berparade di atas panggung, membuat kami bertanya-tanya apa yang ada di benak para desainer pada saat proses kreatif mereka.

Nantikan berbagai hiasan berupa semarak bordir, mantel bulu, aneka bercak warna, corak metalik, bahan tule, bulu palsu dan kulit sepanjang minggu yang penuh kreativitas dan keajaiban tiada tara ini.

Beberapa kreasi tampil memukau, sementara yang lain membuat kami terkagum-kagum akan wujudnya. Paris Fashion Week 2013 telah menetapkan standar yang tinggi bagi para desainer di penjuru dunia untuk lebih mengeksplorasi dan menggali sisi seni mereka.

Leave a Reply
<Modest Style