Modest Style

Mengapa Saya Mencintai Carlos

,

Kita semua menyukai memiliki binatang peliharaan yang berkeliaran di rumah. Shea Rasol akan berbagi dengan kita mengapa ia begitu mencintai Carlos, kesayangannya.

[Not a valid template]

Manusia senang memiliki binatang peliharaan di rumah. Bisa jadi binatang berbulu, binatang yang bisa terbang, atau yang berenang-renang, saya rasa merupakan sifat alami manusia untuk mencintai hewan di samping mencintai sesama manusia sendiri.

Saya memelihara kucing piaraan yang tambun, namanya Carlos. Saya bahkan tak bisa memulai menggambarkan pria kecil ini! Ia permata yang bersinar di dalam rumah kecil kami yang nyaman, dan ia hadir saat kami sangat membutuhkan seorang teman.

Jadi, apa yang membuat saya jatuh hati pada Carlos? Pertama, yaitu bawaannya yang tambun! Tampak luar dan dalam, ia begitu mirip Garfield: gemuk dan lembut berbulu. Dia seperti bola-bulu dan bagai bantal kecil berbulu lembut yang hampir selalu berbaring di sebelah saya. Walau kadang ia nakal saat ia mencakar saya, saya betul-betul tak bisa marah padanya. Saya tak tahu mengapa!

Hal lain yang saya sukai adalah caranya membuat diri nyaman di rumah. Kadang ia terlihat persis seperti karpet macan, berbaring telungkup dengan kepala menjulur ke depan…

Sejak Carlos menjadi kucing rumahan, ia selalu berada di dalam rumah. Tiap kali kami membawanya keluar rumah untuk mendapat udara segar, matanya selalu berbinar kegirangan! Dia seperti petualang cilik, siap menjelajahi dunia (yang sebenarnya adalah halaman belakang rumah kami)!

Carlos sedikit takut-takut jika berada di sekitar orang-orang, dan kadangkala sekalipun di saat bersama kami – terutama jika kami hendak menggendong dan membawanya. Ia tidak menyukainya. Namun kemudian ia menebusnya dengan selalu membutuhkan kami untuk memandunya menuju mangkuk makannya. Baru setelah itu ia akan makan. Terlalu pandai untuk seekor kucing!

Hal terbaiknya adalah bahwa Carlos sangat mengikuti perkembangan dunia teknologi masa kini. Mengapa? Karena ia memiliki sebuah blog tentang inspirasi sehari-hari yang atraktif. Rekan kita ini sungguh-sungguh sibuk, seperti saya bilang!

Tak bisa saya bayangkan hidup tanpa keberadaannya. Tahukah Anda bahwa Rasulullah (SAW) juga mempunyai kucing peliharaan? Namanya Muezza dan mereka berdua dikabarkan sering terlihat bersama saat Rasulullah (SAW) sedang menjamu tamu di rumahnya. Beliau akan membawa Muezza dan meletakkan di atas pangkuannya saat memberi khutbah.

Leave a Reply
<Modest Style