Modest Style

Mari Lihat Kamarku

,

Dari tempat tinggalnya yang baru, Shea Rasol berbagi cerita tentang pernak-pernik di dalam kamarnya.

1901-WP-Room-by-Shea-sm

Belum lama ini, saya pindah ke kamar baru dan saya begitu menikmati saat-saat membenahi dan menatanya sendiri. Prosesnya masih belum selesai, tetapi sejauh ini beginilah penampilan kamar saya. Karena lebih menyukai seprai polos, saya menghabiskan banyak uang untuk membeli bantal-bantal hias berbentuk bunga dengan aneka warna cerah demi menambah sedikit keriaan di tempat tidur. Sentuhan akhir berupa lampu-lampu floral (yang diobral) di kepala ranjang memadukan semuanya dalam suasana nan hangat.

sr1-sm (1)

Saya meletakkan sebagian besar kosmetik di atas seperangkat piring susun untuk kue-kue kering dan cupcake, sebab penampilannya terlalu menggemaskan untuk wadah makanan! Di samping itu, memilih alat rias jauh lebih mudah saat disimpan seperti ini.

sr2-sm

Saya suka mengoleksi cangkir-cangkir teh porselen yang cantik. Saat bepergian dan menemukan desain yang saya sukai, saya harus memilikinya! Saya menaruhnya di atas meja kopi dengan—lagi-lagi—lipstik dan lip gloss saya di dalamnya untuk wadah penyimpanan yang seru sekaligus praktis.

sr3-sm

Saya membeli bingkai metal berbentuk sepasang hati ini dari toko loak dan mengecatnya lagi dengan warna putih karena kondisinya sudah berkarat. Saya menggantungkan semua koleksi kalung di sana supaya lebih mudah diambil, dan untuk menghias tembok kamar yang kosong.

sr4-sm

Saya pun menggantungkan sehelai gaun yang serasi dengan warna tembok kamar (yang saya cat sendiri), demi menambahkan sentuhan feminin di  kamar saya.

sr5-sm

Segala pernak-pernik saya tempatkan di kotak-kotak timah ini, hadiah dari seorang penggemar asal Singapura yang kini menjadi teman saya. Pemahamannya akan selera saya membuat koleksi kotak ini sempurna untuk kamar saya! Sebuah clutch yang saya peroleh dari Filipina pun saya letakkan di sampingnya karena saya senang sekali melihat perpaduan warnanya yang indah.

Saya harap Anda menikmati cara saya mendekorasi kamar! Saya masih belum selesai menatanya, namun saya sudah tidak sabar lagi untuk memperlihatkan kepada Anda bagaimana penampilannya saat ini. Saya senang sekali dengan kamar yang memiliki karakter dan dapat mewakili kepribadian pemiliknya. Apa yang dapat Anda ceritakan tentang saya setelah melihat dekorasi yang baru ini?

Leave a Reply
<Modest Style