Modest Style

Gaya gaul: Reef kini percaya diri dalam hijabnya

,

Perjuangan menghadapi isu hijab adalah hal yang menjadikan Reef El Zein dirinya yang sekarang. Oleh Shea Rasol.

[Not a valid template]

Saat Reef berdamai dengan dirinya setelah berjuang untuk mengenakan hijab selama hampir lima tahun masa remajanya, ia menyadari bahwa hijab adalah kekuatan yang dicarinya.

Perempuan Lebanon yang tinggal di Inggris ini bercerita pada Aquila Style bahwa saat ia memulai blog pada pertengahan Januari tahun ini adalah saat permulaan baru baginya, permulaan yang menandai bahwa ia bukan lagi seorang perempuan yang tidak percaya diri dan membenci hidup. Laman Instagramnya bertujuan menginspirasi para hijabi muda yang menghadapi tantangan yang sama dengan yang pernah ia hadapi.

Dengan kekaguman pada gaya-gaya ratu turban Ascia Al-Faraj, Reef kini mengambil kelas perancang busana dan bercita-cita menjadi perancang suatu hari nanti. Melalui rancangannya, ia menemukan keindahan mengabadikan inspirasi dari lingkungan sekitarnya. Kecintaannya pada budaya Arab Islami dipicu oleh estetika yang kaya dan beragam.

Sambil mengakui bahwa belakangan ini ia lebih tertarik pada busana sederhana seperti kaus besar dengan jins dan aksesoris, Reef kemudian menjelaskan bahwa gayanya cenderung berubah seiring waktu; ia menyadari bahwa kecenderungan gaya pribadinya beragam.

Mari berkenalan lebih jauh dengan Reef dan dapatkan inspirasi melalui penampilannya sehari-hari melalui akun Instagram @reefzn.

Leave a Reply
<Modest Style