Modest Style

Gaya Gaul: Leena Asad dari Texas, AS

,

Siapa bilang Anda tidak dapat bergaya hanya karena mendalami bidang medis? Oleh Shea Rasol.

leena

Leena, 20, tergila-gila pada sains. Dengan bersekolah untuk menjadi perawat, hijabista keturunan Amerika-Palestina ini berharap suatu saat dapat memberikan perawatan medis untuk wanita.

Berasal dari sebuah kota kecil di Texas, fashionista pendatang baru ini memulai blog tentang mode di With Love Leena pada bulan April. Ia tetap penuh gaya, bahkan lebih, sejak mulai menggunakan hijab sekira dua tahun yang lalu, dan blognya membuktikan bahwa keputusan tersebut sangat tepat.

“Saya selalu tertarik pada warna, meski sekadar menambahkan warna di bibir saya!” ujar Leena, yang blog multikromatisnya menunjukkan misinya untuk memperlihatkan pada wanita di seluruh dunia bahwa mereka dapat merasa cantik dan percaya diri saat berbusana santun dan mengenakan hijab.

Saat ditanyakan terntang inspirasinya, yang terpampang di blog dan jejaring media sosialnya, Leena mengatakan bahwa ia mendapat inspirasi dari Pinterest dan menyadurnya ke dalam busana yang ramah hijab. Ia menggambarkan gayanya sebagai penuh warna, feminin, dan anggun.

“Saya bercita-cita untuk terus menginspirasi wanita untuk menjadi diri mereka yang terbaik sambil terus berupaya menjadi diri saya yang terbaik.”

[Not a valid template]

Kunjungi blognya With Love Leena dan laman Facebooknya untuk mengikuti perkembangan modenya

Leave a Reply
<Modest Style