Modest Style

Dubai Jadi Tuan Rumah KTT Ekonomi Islam Dunia Pertama

,

Forum dua hari di ibukota Uni Emirat Arab ini akan mengumpulkan para ahli terkenal di dunia yang berhubungan dengan bisnis Islam, tulis Afia R Fitriati.

(Image: SXC)
(Image: SXC)

Pemikir-pemikir terkemuka, praktisi, dan pembuat kebijakan dalam ekonomi Islam akan berkumpul dalam pertemuan puncak yang diselenggarakan bersama oleh Kamar Dagang dan Industri Dubai dan Thomson Reuters pada tanggal 25-26 November 2013 di Madinat Jumeirah, Dubai, UEA.

KTT Ekonomi Islam Dunia (The Global Islamic Economy Summit/GIES), yang diselenggarakan di bawah perlindungan HH Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UAE dan Penguasa Dubai ini merupakan forum perdana untuk sektor keuangan Islam dan industri halal. Acara ini bertujuan untuk mempertemukan para pakar kelas dunia di bidang keuangan Islam serta industri makanan halal, perjalanan, dan gaya hidup untuk membangun jaringan, membahas dan mengatasi tantangan dan peluang mutakhir di bidang-bidang tersebut.

Selain memberikan kesempatan membangun jaringan, KTT juga akan mengenali perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menunjukkan bisnis yang signifikan dan dampak sosial dalam menerapkan etos ekonomi Islam, dengan menganugerahkan Islamic Economy Award. Penghargaan ini dibagi menjadi 14 kategori, yang mencakup berbagai bidang, mulai dari keuangan hingga media, dengan penghargaan individual tambahan untuk prestasi seumur hidup.

Sejumlah perusahaan terpilih yang mewakili sektor ekonomi Islam yang penting juga akan dipamerkan selama acara. Aquila Style akan berpartisipasi dalam kategori “Gaya hidup”, selain itu akan ditampilkan pula dalam laporan eksklusif GIES, The State of the Global Islamic Economy 2013.

Kunjungi website GIES untuk mempelajari lebih lanjut tentang acara ini.

Leave a Reply
<Modest Style