Modest Style

Cara menata lemari

,

Dapatkan lemari pakaian rapi yang selalu Anda idamkan dengan beberapa tips sederhana berikut. Oleh Shea Rasol.

Pelajari masalah

200265813-001

Balance Online

Pelajari lemari pakaian Anda dalam lima menit. Mulailah dengan membandingkan ukuran lemari Anda dengan jumlah barang-barang Anda. Memasukkan dengan paksa semuanya untuk menghemat tempat hanya akan membuat berantakan.

Urai isi lemari

c2-sm

Seeing Horticulture

Ambil kantong sampah besar dan mulailah menyingkirkan segala barang, pakaian, tas, sepatu, atau aksesoris yang telah Anda simpan setidaknya lima tahun tanpa pernah mengenakannya. Buatlah acara bazaar untuk menjual barang-barang kesayangan ini dengan harga jauh lebih murah dibanding harga aslinya. Anda tidak sedang mencari keuntungan, namun membereskan barang-barang yang tidak perlu.

Kenali berbagai jenis tempat penyimpanan

c3-sm

Home Depot

Lemari biasanya memiliki tata letak tempat penyimpanan yang berbeda untuk kebutuhan yang berbeda. Tempat gantungan, tempat lipatan, untuk kerudung, celana, tas, dan sepatu. Cari tahu metode penyimpanan mana yang paling cocok untuk Anda dan susunlah barang-barang Anda mengikuti metode tersebut. Contohnya, jika Anda memiliki terlalu banyak ruang untuk menggantung baju, maka belilah lebih banyak gantungan baju – Anda juga dapat menggantung dua barang menggunakan satu gantungan. Jika lemari Anda memiliki lebih banyak rak, maka cara terbaik adalah dengan melipat pakaian Anda.

Less is more

c4-sm

Bromeliad

Praktekkan mantra “less is more”. Jika Anda memiliki tiga atau lebih blus hitam serupa, maka singkirkanlah satu. Jika barang yang Anda sukai tidak cukup lagi, hiduplah untuk hari ini dan jangan terus berpikir bahwa suatu saat Anda mungkin dapat mengenakannya lagi. Dan jika Anda tinggal di negara dengan banyak musim, perbarui isi lemari Anda setiap musim karena tidak ada gunanya menemukan jaket musim dingin tebal Anda saat musim panas, kan?

Pilih sebuah tema warna

c5-sm

POPsugar

Anda tahu perasaan bersemangat yang didapat saat melihat warna kesukaan Anda? Pasang kertas dinding dengan warna Anda di bagian belakang lemari Anda dan Anda akan merasa bersemangat setiap hari.

Susun pakaian berdasarkan warna

c6-sm

Plaza Interior

Kenyataannya, sebagian dari kita tidak memiliki ruangan khusus untuk lemari yang sempurna. Menyusun barang-barang Anda berdasarkan jenisnya akan terlalu memakan tempat. Mengapa tidak menyusunnya berdasarkan warna pelangi? Anda tidak hanya akan mendapat hasil yang indah, namun juga menghemat waktu dalam menentukan barang yang ingin dikenakan.

Leave a Reply
<Modest Style