Modest Style

Bepergian dengan tas ringan

,

Mengemas pakaian untuk libur akhir pekan bisa jadi lebih sulit daripada mengemas pakaian untuk perjalanan panjang. Shea Rasol menunjukkan bagaimana cara mengemas semua kebutuhan Anda ke dalam tas jinjing.

packing-light-sm

Pakaian

Bawalah masing-masing satu: Kemeja berkancing, kaus T, kardigan, atasan longgar. Jangan kenakan barang berbeda setiap hari: ciptakan tampilan berbeda dengan empat barang kunci ini. Begitu pula dengan bawahan Anda: Bawa satu rok dan satu celana supaya Anda memiliki pilihan untuk dikenakan ke tempat-tempat berbeda. Cocokkan warna dan desainnya untuk memudahkan padu padan.

Perlengkapan mandi

Belilah wadah perlengkapan mandi khusus bepergian dari apotek. Anda hanya perlu mengisi setiap wadah dengan isi perlengkapan mandi yang Anda gunakan di rumah – perlengkapan mandi Anda kini berukuran jauh lebih kecil dan ringan.

Pakaian dalam

Yang paling penting, jangan bawa pakaian dalam baru karena pasti masih agak keras dan mungkin tidak nyaman. Pilihlah yang sudah pernah Anda kenakan. Dan jangan lupakan pelapis celana dalam untuk membantu Anda merasa tetap bersih tanpa perlu mengganti pakaian dalam terlalu sering.

Aksesoris

Selain dari sepatu dan tas yang Anda kenakan dan jinjing, kemaslah sepasang sendal dan mungkin tas selempang kecil – Anda tidak tahu kapan akan membutuhkannya. Barang-barang ini berukuran kecil dan tidak akan makan tempat di dalam tas Anda.

Kerudung

Bawalah satu kerudung polos dan satu kerudung bermotif, dalam warna yang serasi dengan seluruh pakaian yang telah Anda kemas.

Alat canggih

Jika dalam perjalanan Anda akan bergerak serba cepat, kemungkinan besar Anda tidak akan dapat menggunakan DSLR raksasa yang Anda miliki. Pilihlah kamera saku atau ponsel pintar Anda. Dan daripada membawa pengisi daya berkabel panjang dan ruwet, bawalah pengisi daya portabel.

Sekarang Anda siap berangkat. Nikmati perjalanan Anda!

Leave a Reply
<Modest Style