Modest Style

Aneka Boneka & Mainan Islami

,

Membesarkan keluarga Muslim semakin mudah dengan berbagai mainan nan islami, tulis Shea Rasol.

[Not a valid template]

Mimpi setiap anak adalah memiliki mainan yang mereka gemari, yang diiklankan di televisi dan dipajang di rak-rak. Dengan beragamnya pilihan mainan dan boneka yang didesain serta diproduksi sekelompok kecil perusahaan dengan nilai dan standar kecantikan tertentu, tak diragukan lagi rak-rak kita dibanjiri pilihan yang meragukan.

Bagi beberapa Muslim yang sadar dan berhati-hati terhadap mainan serta pengaruhnya terhadap putra-putri mereka, pilihan apa lagi yang mereka punya?

Untuk pemula, ada boneka Fulla, jawaban dari Suriah untuk para orangtua Muslim. Fulla memiliki wajah, ukuran dan proporsi tubuh selayaknya boneka Barbie, tapi ia dilengkapi fitur tambahan seperti sajadah pink seukuran boneka yang serasi. Fulla sendiri memakai abaya, lengkap dengan kerudungnya.

Tujuan utama dari mainan islami ini adalah untuk memastikan bahwa sesi belajar pada anak-anak keluarga Muslim dilingkupi nilai-nilai islami seperti kesantunan, agama dan orientasi pada keluarga.

Mainan-mainan islami ini dianggap panutan yang sangat baik bagi anak-anak. Mereka dapat membantu dan menanamkan sifat-sifat islami yang dianut keluarga dan orangtua Muslim sebagai tujuan. Maka, tidak heran jika permintaan untuk membelinya berkembang pesat di seluruh Asia, Eropa, AS, Kanada dan Timur Tengah.

Leave a Reply
<Modest Style