Modest Style

Amenakin Menyapa Penggemarnya di Kuala Lumpur

,

Untuk Pendiri Pearl Daisy mengunjungi Malaysia untuk yang pertama kalinya untuk bertemu penggemarnya. Shea Rasol memberikan laporan mengenai acara yang sangat ditunggu-tunggu ini. Fotografi oleh Azrianna Azmil. Video oleh Atiyah Saadon.

Sebagai perintis video tutorial hijab online, Amenakin telah mengumpulkan pengikut YouTube yang cukup kuat dengan jumlah lebih dari 100,000 pelanggan di seluruh dunia. Selain ramah, berpengetahuan luas, dan rendah hati, Amenakin juga merupakan pebisnis wanita yang handal di balik Pearl Daisy.

Pengumuman Aquila Style mengenai kunjungan Amenakin ke Kuala Lumpur pada tanggal 8 Januari mendapatkan respon yang hangat dan positif dari para penggemarnya dan pembaca kami. Di hari sesi Meet and Greet, tamu sudah datang sejak jam 6 sore di Food Foundry Petaling Jaya, walaupun acara sebenarnya baru mulai jam 8 malam.

Ketika Amenakin tiba dengan suaminya pada pukul 8.30 malam, suasana ramai pengunjung pun sangat jelas terlihat.

Yang paling menarik dari acara malam itu adalah demonstrasi langsung tutorial “hoojab” oleh Amenakin. Seorang model sukarela dipilih dari penonton, dan Amena lanjut melakukan dua tutorial hoojab di atas panggung. Akhir dari rangkaian acara tersebut adalah sesi interaktif yang ramai di mana pemirsa memberikan pertanyaan kepada Amenakin mengenai isu perempuan, keyakinan, kecantikan, dan saran. Acara ini mendapatkan begitu banyak perhatian sampai-sampai Dr. Halina, istri dari Muszaphar Shukor, astronot pertama Malaysia, kami temukan di tengah keramaian penonton.

Hal menarik lainnya adalah penjualan hoojab (jenis hijab yang dipopulerkan oleh Amenakin). Para penonton menjadi lepas kendali segera setelah gerai-gerai mulai menjual hoojab yang dibandrol dengan harga 40 Ringgit saja.

Tapi bukan hanya keriuhan belanja saja yang ada. Sambil menikmati makanan kecil khas Malaysia yang disiapkan oleh Dear Azalea serta prasmanan oleh Food Foundry, semuanya berkumpul dan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama Amenakin.

Malam bergulir, dan merupakan akhir yang begitu cepat dari sesi Meet and Greet yang tak terlupakan ini.

Para tamu cantik pulang ke rumah dengan wajah yang riang, pertanda mereka begitu menikmati acara dan kehadiran Amenakin. Tempat acaranya sangat bagus, makanannya fantastis, dan penontonnya begitu mengesankan. Kegembiraan ini pun membuat saya tidak bisa tidur hingga jam 4 pagi malam itu.

[Not a valid template]

Keinginan pemirsa untuk bertemu dengannya menjadi kenyataan malam itu. Dan juga, saya tidak dapat melakukannya tanpa teman-teman termanis saya yang membantu saya sepanjang acara, meminjamkan tangannya untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Terima kasih Azrianna PhotographyDear Azalea, Shahirah Elaiza, Zafirah Hanis, Atiyah Saadon, Aishah dari Food Foundry, dan terakhir Bapak Faizul Nizan (untuk sistem PA-nya). Akhir kata, terima kasih banyak bagi semua yang menghadiri acara Meet and Greet dengan Amenakin di Kuala Lumpur.

Semoga Allah memberkati kita semua dalam petunjuk dan ampunan-Nya.

Leave a Reply
<Modest Style