Modest Style

Merek abaya mewah dari Malaysia

,

Hidaya memukau dengan koleksi terpadu busana tradisional pertamanya yang ditujukan untuk wanita kontemporer. Oleh Shea Rasol.

[Not a valid template]

Apa yang Anda dapatkan saat mengkombinasi abaya Timur Tengah dengan sentuhan Barat modern? Label kelas atas pertama Malaysia, Hidaya, adalah buah pikiran To’ Puan Seri Hidayah Wan Ismail, yang bercita-cita memberdayakan industri mode dengan karya-karya yang sesuai dengan keinginan wanita Muslim kontemporer.

“Hidaya diperuntukkan bagi wanita yang tahu apa yang berhak ia dapatkan dan siap merayakan dirinya,” ujar sang pemilik dan pengembang kreatif. Ia yakin dengan berpatokan pada tuntutan budaya dalam hal busana santun juga dapat menarik perhatian non-Muslim.

Saat ditanyakan bagaimana hingga akhirnya memilih nama Amira (“putri” dalam bahasa Arab) untuk koleksi pertamanya, ia menyatakan bahwa ia percaya setiap wanita Muslim adalah seorang putri dalam dunianya masing-masing – mereka berhak mengungkapkan kreativitas dan fleksibilitas modenya sekaligus merayakan dirinya dan keanggunannya.

Debut peragaan busananya menampilkan 16 desain dalam berbagai siluet dan bentuk menggunakan renda, tule, sifon, manik, dan kristal. Keindahan setiap rancangan ditampilkan bersama kanvas abaya sederhana.

“Saya ingin menunjukkan bahwa abaya bisa jadi fleksibel dan serba guna. Hitam tidak selalu membosankan. Dalam koleksi pertama ini, saya memperkenalkan abaya berpotongan bias, abaya berpotongan pinggang tinggi, dan abaya berpotongan Perancis sambil juga mempertahankan potongan lurus tradisional pada beberapa abaya. Saya ingin menunjukkan bahwa berbusana santun tidak melulu berarti lusuh. Semua orang dapat berbusana sopan dan santun, sambil tetap memperlihatkan kecintaannya pada mode.”

Hidaya akan tiba di pasar internasional awal tahun depan dengan rencana pembukaan butik di Paris, Dubai, dan London.

Pesan busana Hidaya Anda secara online atau hubungi Datin Sri June di+60199251111 untuk membuat janji temu langsung

Leave a Reply
<Modest Style