Modest Style

8 Aktivitas Luar Ruangan yang Menantang untuk 2014

,

Berpikir untuk mencoba hal-hal baru tahun ini? Masukkan beberapa aktivitas berikut ke dalam daftar Anda! Oleh Shea Rasol.

(Image: Pixabay)
(Image: Pixabay)

1. Kayaking atau naik perahu kano
Ini untuk yang belum puas dengan olahraga air. Jika Anda seorang pemula, mulailah dengan berperahu di sungai arus tenang atau muara. Biasakan diri Anda mengayuh dayung sebelum berpindah ke sungai dengan arus liar.

2. Bungee Jumping
Teriaklah sekeras-kerasnya dan lompat! Paculah adrenalin Anda dengan membiarkan tubuh Anda terjun bebas dan yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja. Walaupun sebagian dari kita akan sangat takut jikalau tali bisa saja terlepas, tapi ayolah, terjun saja!

3. Mengendarai ATV
All-Terrain Vehicle adalah olahraga luar ruangan antara Anda, mobil gerak empat roda, dan medan yang bergelombang. Tantang diri Anda untuk mengoperasikan kendaraan roda empat pada rintangan seperti melewati gelondongan kayu, mendaki bukit, dan bahkan melintas di jalanan kayu untuk momen berkendara yang tak terlupakan.

4. Water Jet Packs
Jadilah seekor burung dalam sehari dan terbang tinggi, atau bahkan terlempar ke depan dengan water jet packs. Ide ini terinspirasi dari air jet packs, sebuah alat untuk kegiatan militer. Kini water jet packs akan membuat Anda bisa terbang dengan sedikit kendali.

5. Arung Jeram
Ajak teman-teman Anda untuk aktivitas ini – sebanyak yang dibutuhkan untuk mengisi sebuah rakit. Dengan begini, gejolak dan derasnya arus sungai akan tampak sedikit lebih mudah.

6. Menyelam
Jika Anda lebih suka memilih sesuatu yang lebih tenang, buatlah diri Anda terpesona dengan segala hal di bawah laut dengan menggunakan peralatan selam dan skuba Anda. Sewalah seorang pelatih dan jangan lupa untuk membawa tempat anti-air untuk kamera Anda! Pemandangan di bawah sana tak ternilai harganya.

7. Zorbing
Bergelinding dari bukit di dalam sebuah bola? Aktivitas ini benar-benar ada dan bahkan lebih menghibur untuk ditonton. Bagi yang rentan terkena pusing yang ekstrim, sebaiknya menghindari aktivitas ini.

8. Terjun Payung
Jelajahi langit dan nikmatilah pemandangan dari atas sana! Pertama-tama, Anda harus lompat dari pesawat atau helikopter sebelum terjun. Setelah terjun bebas selama beberapa saat, waktunya membuka parasut Anda, dan nikmatilah pemandangan bumi dari atas.

Sudahkah Anda mencoba salah satu di antara kegiatan di atas? Ayo ceritakan pengalaman Anda!

Leave a Reply
<Modest Style