Modest Style

Gaya Gaul: Zareen Shah dari Dubai

,
[Not a valid template]

Perias artis autodidak, pemilik blog kecantikan dan pengusaha Zareen Shah lahir di Bahrain, dibesarkan di Dubai dan kini adalah salah satu dari perias artis ternama di Uni Emirat Arab. Selalu aktif bergegas dari perjanjian merias privat hingga pemotretan editorial, pagelaran busana hingga pertemuan dengan distributor untuk bisnisnya. Penampilannya didominasi pakaian-pakaian yang nyaman dan enak dipakai. Ia memilih baju longgar dan tidak ketat yang tidak mengganggu geraknya atau sejalan dengan citarasa fashion-nya.

Latar belakang Filipina dan Pakistan dalam diri Zareen juga tampil kuat dalam gayanya, yang memadukan tren high street dengan pernik temuan dari pasar tradisional. Dia menghabiskan banyak waktunya di Inggris dan Amerika dan seringkali terlihat menyusuri kios-kios di Portobello Road di London dan Korea Town di New York.  Di Dubai, tujuan belanja favoritnya termasuk Reiss, New Look, Ms. Selfridge, Iconic, Catherine Malandrino in Saks, dan Boutique 1.

Saat ini Zareen mengaku kecanduan dengan kerudung jersey, cincin-cincin besar, jaket peplum dan celana harem. Meskipun posturnya mungil, ia tetap menyukai sepatu-sepatu datar namun menyimpan sepasang sepatu hak di BMW X6-nya untuk acara-acara malam yang mendadak.

Nama: Zareen Shah
Pekerjaan : Penata rias artis, Penulis Blog Gaya & Kecantikan
Usia: 31

www.thehijaab.com

Leave a Reply
<Modest Style