Modest Style

Gaya Gaul: Raja Nadia Sabrina dari Malaysia

,

Wanita muda berwajah manis dan berhati teguh dari Kuala Lumpur ini memancarkan keanggunannya. Oleh Shea Rasol.

[Not a valid template]

Memikat hati kami dengan selera fesyennya yang elegan, Raja Nadia Sabrina, lebih dikenal sebagai Sabrina, memiliki gagasan yang kuat tentang busana muslimah.

Menikah dengan Abdullah Khubayb, pengacara 29 tahun ini menyelesaikan pendidikannya di Inggris. Sejak 2009, dia telah menjadi bloger fesyen terkenal dari Malaysia. Dia juga pernah melahirkan bayi perempuan nan cantik bernama Jibrael awal tahun ini. Tetapi, sudah menjadi suratan takdirnya, putrinya kini berada di surga, menyaksikan kita semua dari atas sana.

Melalui semua cobaan hidupnya, Sabrina menjelma menjadi inspirasi bagi banyak wanita lain. Kegiatannya mendokumentasikan pemikiran, harapan dan impiannya di berbagai bentuk media sosial telah memungkinkan para pembacanya untuk merasa lebih dekat dengannya dalam begitu banyak cara.

Saat ini Sabrina sedang semangat-semangatnya mengembangkan label busananya yang akan segera diluncurkan di Malaysia, Arnadia. Dia menemukan keasyikan tersendiri dalam membaca, bepergian, menyanyi dan melakukan pekerjaan sesederhana belajar. Sebagian besar waktu luangnya dihabiskan untuk menghadiri sejumlah kursus, pergelaran busana, serta pameran musik dan seni.

Selalu tampak menonjol di kerumunan, saat ini Sabrina sedang gemar menjajal penampilan vintage yang feminin dan berani, serta bereksperimen dengan padu padan busana dari koleksi sang ibu.

Simak perjalanan fesyen Sabrina di blognya R Nadia Sabrina dan Instagram @rnadiasabrina. Jangan lupa untuk menyapanya, ya!

Leave a Reply
<Modest Style