Modest Style

Gaya Gaul: Noor dari Amerika Serikat

,

Mari intip gaya keren perempuan Amerika-Palestina berusia 24 tahun yang tinggal di Florida ini. Oleh Shea Rasol.

[Not a valid template]

Ketika melakukan “cuci mata fesyen” mingguan saya secara online, saya tiba pada akun Instagram Noor dan langsung jatuh cinta. Senang sekali ketika saya mengetahui bahwa dia menghubungkan akun Instagramnya ke blognya, yang memudahkan saya mendekatinya untuk kolom Gaya Gaul.

Terinspirasi oleh terobosan fesyen Rumi Neely dari Fashion Toast and Closet Therapy, Noor memutuskan untuk mendokumentasikan penampilan sehari-harinya ke platform blognya, apalagi dia memang selalu bersemangat dengan dunia fesyen. Dan untung dia melakukannya! Blognya sangat menonjol dalam hal konsep maupun gaya individualnya.

Perempuan Amerika-Palestina ini juga mengandalkan Stockholm Street Style, gaya maskulin, musik, dan Emanuelle Alt, pimpinan editor Vogue Paris, sebagai inspirasi lainnya.

Noor mengatakan bahwa gaya berpakainnya merefleksikan apa yang ia rasakan setiap harinya. Walaupun dia memiliki preferensi terhadap tampilan minimalistik yang tidak membutuhkan banyak usaha, Noor tidak membatasi dirinya untuk estetika tertentu, dan lebih memperlihatkan berbagai macam gaya, mulai dari urakan hingga rapi.

Di luar fesyen, dia adalah seorang konselor sekolah dan pengacara yang menangani kekerasan dalam rumah tangga di daerahnya. Dan walaupun sekarang ia tinggal di Florida, dia juga menganggap Malaysia dan Dubai, di mana ia pernah tinggal, sebagai rumah masa kecilnya.

Kunjungi blog Noor di Heels & ting dan pasti Anda akan sangat menyukainya, seperti saya.

Leave a Reply
<Modest Style