Modest Style

Gaya Gaul: Nazura Gulfira dari Indonesia

,

Wanita muda ini selalu mencoba mengedepankan keindahan dan harmoni dalam semua hal yang ia lakukan – bepergian, fotografi, dan fesyen. Ditemukan oleh Najwa Abdullah.

[Not a valid template]

Kesederhanaan yang memikat dan gaya tanpa banyak upaya adalah kata-kata terbaik untuk melukiskan jiwa petualang dari Indonesia ini, Nazura Gulfira. Sebagaimana ditampilkan dalam blognya, nazuragulfira, gadis berusia 22 tahun yang menyukai fotografi dan bepergian sendirian ini, telah melanglang untuk mencari orang-orang, petualangan, dan pengalaman di berbagai tempat di penjuru dunia.

Dia menyadari punya mata yang jeli dalam menangkap hal-hal yang indah, sebagaimana dibuktikan oleh rangkaian foto-foto mempesona yang terpampang di blognya. Selain membidik dengan kamera analognya dan mendengarkan musik yang bagus, Nazura juga senang mencurahkan perhatian ekstra ke busana yang ia kenakan.

Percaya diri dan anggun dengan gaya pribadinya, dipengaruhi oleh gaya preppy dan vintage, Nazura menghargai pentingnya keaslian dan keunikan dalam membawakan gaya pribadi.

Yang mengejutkan, demi mendapatkan penampilan yang apik dan memikat ini, Nazura membeli banyak potongan busana murah dari pasar loak dan vintage. Tapi dia juga senang melihat-lihat koleksi Topshop, The Row, dan Marc Jacobs untuk mencari inspirasi berbusana. Dia juga menggemari bintang-bintang besar dalam busana muslim seperti Hana Tajima dan Yuna Zarai.

Nazura tak bisa meninggalkan rumah tanpa barang-barang fashion wajibnya: blazer, sepatu brogue atau oxford, rok lipit, celana ketat, dan rok di bawah lutut. Sepanjang hari, ia menyeimbangkan gaya dan kesederhanaannya karena dia meyakini bahwa amat penting untuk berdandan sesuai mode sebagai hijabi tanpa mengorbankan kesantunan.

Leave a Reply
<Modest Style