Modest Style

Trik memasangkan kaus kaki dengan sepatu

,

Jika Anda mencintai sepatu berhak dan ingin tetap mengenakan kaus kaki setiap hari, Shea Rasol berbagi caranya.keep feet1

Saya menerima sebuah surel dari seorang pembaca yang bertanya bagaimana mengenakan sepatu hak tanpa memperlihatkan kaki. Saya tahu betul maksud dan perasaannya, karena saya juga meyakini bahwa saya harus menutup kaki, sebagai bagian dari kesantunan. Saya yakin hal ini merupakan dilema bagi banyak wanita Muslim lainnya. Berikut beberapa tips berpakaian tertutup dengan gaya.

1. Kaus kakikeep feet2

Pilih kaus kaki tipis berwarna kulit – jenis yang tampak hampir seperti stoking, namun berwarna lebih kental dan memiliki panjang sampai di atas pergelangan. Hal ini membantu menciptakan tampilan yang harmonis dari kaus kaki ke sepatu.

Saya melihat beberapa wanita melakukan kesalahan berpakaian dengan mengenakan kaus kaki hitam bersama sepatu berwarna kulit, atau kaus kaki putih dengan sepatu hak berwarna. Hal ini menarik lebih banyak perhatian ke kaki, dan bukannya lebih sedikit.

2. Sepatu berhak

Jika Anda menyukai sepatu berhak (yah, seperti saya), maka di sinilah dilema dimulai. Mengenakan kaus kaki bersama sepatu hak cenderung memunculkan rasa licin antara kaki dan sepatu. Cara terbaik untuk menghindari kecelakaan adalah dengan mengenakan sepatu hak yang menutupi jari, atau memiliki tali di pergelangan. Sepatu terbaik tentunya adalah model Mary Jane klasik.

Jika Anda tidak menyukai tali, pilih sepatu hak tebal espadrille atau sepatu pump yang menutupi kaki secara penuh. Bahan yang digunakan pada permukaannya biasanya lebih kasar, sehingga memberi Anda cukup gesekan yang membuat sepatu bertahan saat digunakan berjalan.

Terakhir, pastikan setidaknya 60 persen kaki Anda tertutup sepatu. Semakin sedikit kaus kaki yang terlihat, semakin baik.

3. Sepatu datar

Saya pribadi berpikir sepatu datar lebih mudah dikenakan bersama kaus kaki daripada hak tinggi, sehingga memberi Anda lebih banyak pilihan. Jika sepatu datar Anda terlepas di setiap langkah, pilih yang menggunakan tali untuk menahan sepatu. Pilih sepatu pump datar, hak pendek, atau keds dengan lapisan kanvas, kain, atau suede.

4. Yang jangan dilakukan

Ingatlah selalu bahwa sepatu Anda harus menutupi sebagian besar kaki. Sepatu bertali tipis seperti sepatu bertali belakang tidak cocok dikenakan bersama kaus kaki. Selain tidak mencengkeram dengan baik, kelihatannya juga tidak bagus. Selain akan kesulitan berjalan, Anda juga akan melakukan kesalahan berbusana yang parah.

Leave a Reply
<Modest Style