Modest Style

Tips: Cara Melindungi Kulit dari Polusi

,

Polutan sayangnya menjadi bagian tak terhindarkan dari kehidupan kita dewasa ini. Kurangi dampak polusi pada kulit dengan daftar pengingat ini. Disusun oleh Bobo Chang.

face


Terus-menerus terpapar dengan lingkungan yang tercemar dapat merusak penampilan atau efektivitas kulit, organ terbesar dari tubuh kita. Rawatlah dengan cara-cara sederhana berikut.

Vit-C-fruits

Suplemen ‘Suplemen’ terbaik dari semuanya adalah makanan segar dan sehat, yang menjadi sumber serat, antioksidan, vitamin, nutrisi, dan banyak lagi. Jika Anda tidak mendapatkan cukup nutrisi dari makanan saja, vitamin C dan multivitamin adalah contoh suplemen yang dapat Anda konsumsi untuk memperbaiki gizi Anda.

no-smoking

Berhenti Merokok Selain mengandung radikal bebas yang merusak, asap rokok juga mempersempit pembuluh darah di kulit, menurunkan pasokan oksigen dan nutrisi kulit, yang pada akhirnya menyebabkan kulit keriput sebelum waktunya. Asap rokok juga menimbulkan ancaman serius bagi orang-orang di sekeliling Anda.

drink-water

Banyak Minum Air Putih Sering sekali kita mendengar nasihat ini, tapi asupan air yang cukup bisa membantu memicu pertumbuhan sel kulit sekaligus melembapkan kulit. Air juga membantu membuang racun dan produk limbah dari tubuh kita.

moisturiser

Pelembap Beberapa produk yang kita gunakan bisa berbahaya atau mengeringkan kulit kita, misalnya produk-produk pembersih. Oleskan krim atau pelembap setiap hari setelah mandi untuk menjaga kulit lembut dan tampak sehat.

shower

Pengelupasan Selain menjaga kulit Anda tetap lembap, lakukan luluran atau scrub dua kali seminggu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori yang tersumbat untuk kulit sehat dan bercahaya.

shower Spray
Semprotan wajah Simpanlah botol air mineral semprot dalam tas untuk menyegarkan riasan Anda dan untuk menjaga kelenturan kulit. Tambahkan minyak esensial untuk sentuhan wangi aromaterapi.

green-tea
Go Green Mengandung banyak manfaat kesehatan, antioksidan dalam teh hijau adalah musuh bagi radikal bebas. Jadi, mari menyeruputnya!

wash-hands

Mencuci Tangan Kotoran dan debu menyumbat pori-pori, membuat kulit tampak kusam, menyebabkan jerawat atau memperparah kondisi kulit dan alergi yang sudah ada. Cuci tangan Anda begitu kotor dan jaga kebersihan wajah Anda untuk mengurangi efek polusi pada kulit.

wear-mask

Lindungi dengan masker Terakhir tetapi tidak kalah penting, jika polusi udara di daerah Anda sangat buruk, pakailah masker wajah berkualitas baik untuk melindungi diri dari menghirup partikel udara yang sangat kecil. Tidak semua polusi udara sama karena itu telitilah terlebih dahulu untuk mengetahui masker terbaik sesuai kebutuhan Anda.

Foto-foto oleh SXC

 

Leave a Reply
<Modest Style