Modest Style

Syal We?

,

Syal adalah pernik fesyen yang multiguna. Farah Eman akan berbagi cara memakainya sehingga menjaga kesantunan, menghangatkan atau sekadar mengubah penampilan untuk kesempatan berbeda.

shawl-we

Mari sambut Musim Gugur/Musim Dingin 2013 dengan  membuat terobosan penampilan menggunakan syal. Mari kita mulai:

Kami merekomendasikan untuk mengenakan syal segitiga untuk gaun atau blus yang dipadu dengan rok untuk menjaga tampilan feminin. Syal model-ponco seperti juga syal berdesain simpel dengan aksen-dasi tampil keren dipadu celana jeans untuk gaya kasual atau sedikit cuek. Agar lebih bergaya saat ke kantor, gunakan sebuah syal dengan menyampirkannya menyilang pada bahu. Dandani penampilan formal kita hanya dengan menambahkan syal mewah yang membungkus lengan dan bahu – sederhana tapi bergaya! Bermain-mainlah dengan warna-warni berbeda dan motif bahan untuk menyelaraskan gaya dan busana!

shawl-we1

Telusuri galeri kami untuk lebih banyak tips belanja:

[Not a valid template]

Bukan hanya itu, dalam klip video berikut, Very Pashmina mengilustrasikan 10 teknik mudah-dicoba untuk menyulap sebuah syal menjadi aksesoris fesyen yang memikat, menambah pesona penampilan dan menjaga kesopanan – namun tetap bergaya.

Sumber: Very Pashmina

Nikmati dan temukan lebih banyak tips dan tren fesyen dari Farrah Eman.

Leave a Reply
<Modest Style