Modest Style

Skants: Paduan Rok & Celana

,

Alternatif sempurna untuk hijabi modis yang senantiasa aktif!

sp1-sm

Foto: ln-cc

Pertama-tama, jangan terintimidasi dengan namanya. Kedengarannya mungkin seperti sebutan yang tidak akan Anda tujukan kepada seorang wanita, tetapi skants (rok yang dipakai di atas celana panjang) dapat menjadi sahabat para hijabi. Meski banyak dari kita yang sangat menyukai ide memakai celana panjang untuk gaya hidup serbasibuk, kita juga menyayangkan caranya membungkus tubuh dan memperlihatkan bentuk kaki kita. Inilah yang menjadikan skants solusi sempurna.

sp2-sm

 

H&M x Maison Martin Margela | Joseph

Menyusul pergantian tren terkini berupa bentuk dan siluet asimetris yang sulit diramalkan, Anda dapat benar-benar luput dari kritikan dengan mengenakan skants di jalan. Malahan, kemungkinan orang-orang akan mengagumi keberanian Anda lantaran tampil santun dalam cara yang begitu inovatif.

sp3-sm

 

Prada | Alexander Wang

Anggaplah ini versi santun dari skorts. Kombinasi rok dan celana pendek ini sempat populer di tahun ’90-an, dan kini bereinkarnasi sebagai skants. Jadi, jika Anda menjumpai skants dalam waktu dekat, jangan takut—cobalah memakainya! Dunia mode Muslimah sungguh membutuhkannya.

Di sini di Aquila Style kami akan terus menampilkan label-label baru yang menyertakan skants dalam koleksi mereka. Karena, kami pun tidak pernah bosan dengan koleksi unik semacam ini!

Leave a Reply
<Modest Style