Siapkah Anda Menjadi Jovianista?

,

Seperti Shea Rasol, silakan terpesona pada koleksi Falling Feathers karya Jovian Mandagie yang kini tersedia di Zalora untuk menyambut Idul Fitri 2013.

Jovian Mandagie, perancang mode dari Malaysia, jelas telah menetapkan standar untuk industri busana tradisional lokal di negaranya. Dia telah membawa baju kurung ke level yang sepenuhnya baru dengan menjanjikan penampilan anggun dan berkelas untuk kaum wanita pemakai karyanya.

Desainer pria ini mulai memproduksi koleksi baju kurung siap pakai pada 2012 yang laris manis menjelang Lebaran. Para wanita di Malaysia ingin tampil mengenakan karyanya, yang telah menjadi buah bibir para penggemar mode di Malaysia sepanjang tahun itu.

Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2013, Jovian Mandagie kembali mengeluarkan koleksi baju kurung modern nan memesona dengan mempertahankan nuansa berkelas lagi modis yang telah menjadi ciri khasnya. Nantikan aksen berupa motif atau manik-manik halus pada rancangannya yang minim padu padan warna di baju kurung rancangannya.

Tersedia di Zalora, karyanya kini dapat dikirim ke seluruh dunia. Jadi, di mana pun lokasi Anda, Anda bisa memiliki salah satu dari busana rancangan Jovian Mandagie.

Selamat memiliki koleksi Jovian Mandagie yang siap diantarkan tepat ke alamat rumah Anda oleh Zalora.

Leave a Reply
Berita terkait
Aquila Klasik