Modest Style

Semarak Warna Menggoda Fashionista Malaysia

,

Dengan semboyan “Colours of 1435h (Warna-warni 1435 H)”, Moslema In Style menutup tahun ini dengan catatan mode yang semarak. Oleh Shea Rasol.

[Not a valid template]

Menampilkan wajah-wajah baru yang segar di industri mode Islam Malaysia, Moslema In Style memamerkan koleksi muda dan trendy buah karya sejumlah desainer. Diadakan di Putra World Trade Center, Kuala Lumpur pada 2 November tahun ini, ajang ini membuktikan diri tak boleh dipandang sebelah mata di dunia fashion.

Mempromosikan merek seperti Button My Buttons, Suci oleh Yatt Hamzah, Hijrah Couture, dan Anggia Handmade dari Bandung sebagai desainer tamu, Moslema In Style menyajikan keragaman di hadapan kita dan memukau orang banyak dengan ansambel yang terdiri dari pakaian santai sampai gaun malam adibusana.

Campuran warna-warni yang berani juga terlihat di sepanjang acara, bersama dengan penggunaan berbagai jenis kain. Sifon yang ringan dan melayang, songket yang kokoh dan batik yang kuat hadir di pentas peraga tahun ini secara tak terduga.

Saya akan mengatakan desain ini dibuat khusus untuk muslimah dewasa muda – untuk wanita yang sedang jatuh cinta dengan fashion dan gaya, dan suka bersenang-senang dengan warna.

Leave a Reply
<Modest Style