Modest Style

Scrub lezat untuk luluran di rumah

,

Tidak ada yang dapat mengalahkan sensasi kelembutan kulit setelah digosok dengan lulur dan scrub pilihan Shea Rasol berikut.

Lulur Bibir Grapefruit

grapefruit

Aubrey Elizabeth Apothecary

Dengan gerakan memutar yang lembut, oleskan sedikit lulur ke bibir Anda untuk mendapatkan bibir yang berisi, lembab, dan lembut. Rasa asam dan manisnya akan menambah sensasi berlulur Anda.

Lulur Wajah Lempung Laut

sea clay

Puur Body

Manjakan wajah Anda dengan lulur wajah wangi khas Mediterania ini. Produk bebas paraben ini dibuat dari campuran alpukat, minyak bekatul, dan biji aprikot.

Lulur Tubuh Bambu dengan Arang Aktif

bamboo

Sleek Soap Studio

Untuk pemilik kulit bermasalah, kandungan arang di dalam lulur tubuh ini membantu membersihkan kulit. Lakukan perawatan dua pekan sekali untuk mengelupas sel kulit kering dari seluruh tubuh Anda. Tambahan shea butter dan minyak macadamia membuat kulit kenyal dan lembut.

Lulur Tubuh Gula-Gula Kapas

cotton candy

The Bathtub Bakery

Untuk menambah keceriaan berlulur, pilihlah lulur tubuh yang tampak seperti krim kocok ini! Anda dapat mengelupas sel kulit mati sekaligus menikmati cantiknya butiran warna-warni dan harumnya aroma gula-gula kapas.

Sabun Lulur Kayu Manis Kacang Badam

cinnamon

Clear Naturals

Sabun batang yang mengandung lulur ini sangat mudah digunakan saat mandi. Dengan kandungan seperti kayu manis, kacang badam, dan madu, sabun ini memberikan Anda kulit sehat, berkilau, dan lembut.

Leave a Reply
<Modest Style