Modest Style

Komunitas Hijabi Jakarta Menyelenggarakan Hijab Day

,

Hijabers Community cabang Jakarta mempersiapkan acara untuk merayakan peluncuran komunitas tersebut dalam satu hari yang didedikasikan untuk semangat berhijab. Afia R Fitriati melaporkan.

WP-INA-Fashion-sm

Pada tanggal 25 Mei, acara satu hari penuh telah dipersiapkan untuk memanjakan dan menginspirasi para hijab fashionista Jakarta. Dinamakan Hijab Day (Hari Hijab), acara ini adalah gabungan dari bazar fashion hijab, talk show, peragaan busana dan serangkaian ‘klinik’ fashion bagi para pemakai hijab.

Hijab Day diselenggarakan oleh Hijabers Community cabang Jakarta, sebuah komunitas bagi para perempuan muda pemakai hijab di Indonesia, untuk merayakan hari jadinya tahun ini.

Selain ratusan merek pakaian muslimah yang akan berpartisipasi dalam bazar, desainer muda berbakat Jenahara dan Ria Miranda  juga akan memperlihatkan koleksi terbaru mereka dalam peragaan busana. Sajian yang tidak kalah menarik dalam Hijab Day adalah ‘klinik’ fashion, yang akan memberikan para pesertanya beragam ide riasan dan padu padan busana santun mulai dari gaya kasual hingga glamor.

Acara sehari penuh ini akan bertempat di Skeeno Hall di pusat belanja Gandaria City di Jakarta Selatan. Tiket dapat dibeli di lokasi seharga Rp 25.000. Berencana untuk datang? Jangan lupa membawa kerudung bersih dan layak pakai untuk didonasikan dalam program donasi #10000HijabUntukSesama dari Hijabers Community! Temukan halaman blog Hijabers Community di sini.

Leave a Reply
<Modest Style