Modest Style

Rak-rak Buku Unik

,

Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk memastikan koleksi buku selalu rapi. Shea Rasol berbagi beberapa cara favoritnya.

Pipa 

bs1-sm

Stella Bleu Designs

Susunan pipa industri tentu akan menjadi pusat perhatian di ruang tamu Anda. Selain mampu menahan beban cukup banyak buku, Anda juga dapat membuat tampilannya sesuai dengan dinding dan selera Anda.

Peti

bs2-sm

Design Sponge

Jangan buang peti kayu bekas atau kotak yang Anda dapat dari belanja bulanan. Bersihkan, tempelkan lapisan kain di bagian dalamnya, dan pasang pada dinding Anda untuk menciptakan rak bertema diorama.

Kain

bs3-sm

Petite Literary

Ingat batang gantungan handuk kamar mandi? Belilah sepasang, masukkan ke dalam kain yang telah dijahit sebelumnya, dan pasang kembali pinggirannya. Pasang hasil karya Anda ke dinding, dan letakkan beberapa buku yang ringan di selipannya. Cara yang satu ini sempurna untuk ruang perawatan bayi dan kamar anak!

Bangku

bs4-sm

Better Homes and Gardens

Sebelum memutuskan untuk membuang bangku panjang yang sudah tidak Anda inginkan, coba cat ulang dan tumpuk di sisi dinding. Pastikan berat bangku terdistribusi sempurna – semakin berat bangku, maka Anda harus meletakkannya semakin dekat ke lantai.

Laci

bs5-sm

Shades of Grey

Beli beberapa laci tua dari toko barang bekas. Atau coba minta baik-baik laci tidak terpakai milik nenek. Setelah memastikan bahwa semua sambungan sudah kuat, gantung laci di dinding dan letakkan buku sekaligus pernak-pernik Anda di dalamnya.

Tangga

bs6-sm

DIY Enthusiasts

Cara sederhana super keren untuk menciptakan pencuri perhatian di ruang tamu Anda ini dicapai hanya dengan meletakkan beberapa papan kayu pada pijakan tangga. Voilà!

Leave a Reply
<Modest Style