Yang harus dilakukan dan dihindari untuk warna bibir berani

,

Jika Anda ingin mengikuti tren bibir tahun ini, pastikan Anda mengingat beberapa peraturan dasar berikut. Oleh Shea Rasol.

Ya

d1-sm
Gambar: Kiss 92.5

1. Gunakan pelembab bibir sebelum lipstik apapun terutama jika Anda ingin menggunakan warna-warna berani yang matte. Lipstik matte membuat bibir Anda kering sangat cepat dan menghasilkan garis pecah-pecah di bibir.

d2-sm
Gambar: Fanbox

2. Gunakan pensil bibir berwarna senada dengan lipstik. Lakukan hal ini agar di penghujung hari, bibir Anda tidak memiliki garis luar yang kentara seperti gaya tahun 90-an.

d3-sm
Gambar: Closet Confessions

3. Ulaskan lipstik dengan kuas. Memulaskan lipstik secara langsung akan meninggalkan hasil yang tidak rata. Dengan menggunakan kuas, ambil sedikit lipstik dan dengan hati-hati pulaskan sepanjang bagian luar bibir.

d4-sm
Gambar: Duo Gigs

4. Gunakan konsiler. Untuk hasil yang lebih rata, oleskan konsiler sedekat mungkin dengan bibir untuk memastikan kerapiannya. Anda bisa lakukan ini saat merapikan riasan beberapa jam sesudahnya saat warnanya mulai memudar.

 

Jangan lakukan

d5-sm
Gambar: Beauty Guide

1. Jangan gunakan lip gloss super mengkilap saat sedang menggunakan lipstik berwarna berani, karena akan membuatnya mudah jadi berantakan. Lipstik mengkilap mudah menodai gigi dan merupakan sebuah bencana mode yang dapat dihindari.

d6-sm
Gambar: Instyle

2.Jangan lupa tekan bibir Anda setelah memulaskan lipstik. Ini membantu meratakan dan merapikan warna.

d7-sm
Gambar: The Gloss

3. Jangan pilih warna-warna tidak biasa seperti ungu, biru, atau hijau. Sisakan warna-warna tersebut untuk kostum dan foto editorial. Tampillah anggun untuk sehari-hari dengan warna-warna merah, krem, koral, dan merah muda.

d8-sm
Gambar: Party Mix Tape

4. Jangan lupa rapikan setiap sehabis makan. Makan dan minum akan menghilangkan warna terutama di bagian sudut dalam bibir, jadi pastikan untuk selalu membawa cermin kecil untuk digunakan saat merapikan diri.

Leave a Reply
Aquila Klasik