Panduan singkat tata rias mata

,

Katanya, mata adalah jendela jiwa. Maka menurut kami tidak ada salahnya memiliki jendela yang indah. Oleh Shea Rasol.

Ya

e1-sm
Gambar: She Knows

1. Beri alas bedak pada kelopak mata sebelum memulaskan perona mata. Ini akan membuat perona mata tahan lama. Perona mata bubuk mudah pudar, jadi alas bedak akan bertindak sebagai perekat untuk perona.

e2-sm
Gambar: All About You

2. Gunakan maskara. Atau riasan Anda akan tampak tidak tuntas dengan kelebihan perona mata dari kuas yang menggumpal di bulu mata. Sapukan sedikit maskara agak mata tampak terbingkai dengan apik.

e3-sm
Gambar: Stylene

3. Gunakan perona mata matte untuk sehari-hari, dan bukannya yang berkilau. Persona berkilau lebih pas untuk acara makan malam atau acara khusus lainnya, karena sifatnya yang memantulkan cahaya, dan bukannya menyerap.

e4-sm
Gambar: Penbay Pilot

4. Hapus riasan mata dengan pembersih atau minyak, jangan dengan tisu rias. Kulit di sekitar mata sangat lembut dan bisa dengan mudah mengendur jika terlalu sering digosok. Jadi gunakan kapas dan minyak zaitun (tips dari Amenakin!) untuk mengahapus riasan dengan lembut sekaligus menghindari kerontokan bulu mata.

Tidak

e5-sm
Gambar: Lab Muffin

1. Jangan lupa periksa kembali riasan mata. Perona mata perlu diratakan dengan baik, jadi tenanglah dan ratakan garis-garis tegas perona mata dan pastikan kedua mata Anda dirias seimbang.

e6-sm
Gambar: Glitter & Makeup

2. Jangan gunakan pensil mata yang tidak tahan air jika Anda memiliki jenis kulit berminyak. Kelopak mata akan semakin berminyak seiring berjalannya hari, yang membuat perona mata tampak disapukan secara asal.

e7-sm
Gambar: Love to Know

3. Jangan abaikan alis. Riasan mata sempurna tidak akan lengkap tanpa alis yang rapi. Sapukan pensil alis beberapa kali, kemudian sikat alis Anda.

e8-sm
Gambar: Fashion

4. Jangan gunakan pensil mata berlebih di bagian bawah kecuali jika Anda memang ingin tampil gotik. Riasan mata di wilayah ini mudah meleleh – setiap berkedip, atau karena keringat atau minyak di kulit.

Leave a Reply
Aquila Klasik