Modest Style

Panduan kecantikan Piala Dunia: mari dukung tim tuan rumah!

,

Piala Dunia FIFA baru saja dimulai pekan ini di Brazil, dengan pertandingan yang akan diadakan di 12 kota yang tersebar di negara tersebut hingga 13 Juli. Berikut beberapa tampilan rias dan kuku untuk menunjukkan dukungan Anda pada Brazil.

Tata rias Brazil

Jika Anda tidak tahu harus mendukung tim yang mana, mengapa tidak mendukung negara penyelenggaranya? Jackie dari JaaackJack memamerkan dua tampilan berbeda – yang pertama adalah mata kuning dan hijau penuh warna yang terinspirasi oleh warna-warna bendera nasional. Yang kedua adalah tiruan sempurna dari bendera Brazil, dengan warna biru yang terkenal di mata kiri.

Kuku Piala Dunia

Blogger Italia Elisabetta menciptakan video keren ini untuk menunjukkan pada Anda cara menghias kuku dengan lima warna motif Piala Dunia resmi. Ia berfokus pada dua kuku, menggunakan warna biru terang sebagai warna aksen di jari-jari lainnya.

Kuku ‘We Are One’ Jennifer Lopez

‘We Are One (Ole Ola)’ J-Lo dan Pitbull adalah lagu resmi Piala Dunia tahun ini. Di dalam video berikut, Dana dari Dana’s Secrets menciptakan efek kuku marmer yang keren. Sentuhan keren tamabahannya adalah bendera Brasil yang terbelah di dua jari.

Leave a Reply
<Modest Style