Modest Style

Ekspresikan dirimu dengan T-shirt

,

T-shirt masa kini adalah media untuk protes, curhat atau sekadar “eksis”. Oleh Miranti Cahyaningtyas.

Dulu mungkin kita mengenakan kaus T alias T-shirt hanya demi kenyamanan berbusana. Tetapi kini, kaus T bisa jadi cara instan untuk memperkenalkan diri atau bahkan menyatakan sikap maupun prinsip kita.

Label-label dan desainer-desainer T-shirt berikut membantu Anda mengekspresikan diri – atau sekadar tampil beda:

1 gatotkaca

Promosikan karya anak bangsa dengan mengenakan kaus T bergambar tokoh Gatotkaca di serial Garudayana produksi Wind Rider Studio ini.

2 hobi

Beritahu orang-orang tentang hobi Anda dengan kaus T 3D buatan reno07.

3 Bung Karno

Tunjukkan rasa bangga Anda sebagai orang Indonesia karena memiliki tokoh nasional sekelas Bung Karno yang namanya disegani di seluruh dunia. Kaus ini kreasi Sejahtera Marak Warna.

4 pedia BI

Kaus T yang menceritakan sejarah Indonesia ini bisa menjadi ide oleh-oleh untuk siswa pertukaran pelajar dari luar negeri yang sudah menyelesaikan studinya. Kaus edisi pedia produksi Dagadu.

5 joger

Sampaikan nasihat bijak kepada para pembaca kaus Anda; siapa tahu mereka membutuhkan pengingat atau penyemangat hidup dari Joger ini.

6 g4tsby

Pecinta sastra klasik tentu akan terpikat dengan kata-kata di kaus desain g4tsby ini.

7 gombrang

Kaus dengan kata-kata kocak akan mencerminkan karakter Anda yang humoris. Anda ingin membuat pengakuan bahwa penampilan luar Anda tidak mencerminkan hati Anda yang melankolis? Pilih kaus yang satu ini, dari Gombrang.

8 translatora

Kaus pun bisa digunakan untuk “curhat”. Profesi Anda dipandang sebelah mata atau justru membuat orang-orang menuntut berlebihan pada Anda? Kaus dari Translatora ini adalah salah satu contoh T-shirt dengan kata-kata curahan hati.

Leave a Reply
<Modest Style