Modest Style

Panduan kecantikan: Tata rias untuk bepergian

,

Kami mengumpulkan beberapa panduan kecantikan untuk bepergian, termasuk tips kosmetik untuk di pantai dan dalam perjalanan serta saran-saran untuk berkemas.

“How to Pack a TSA Approved Toiletries Carry On Bag” – Agar perlengkapan mandi dapat dibawa ke dalam kabin

Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada terpaksa membuang kosmetik berharga saat tiba di bandara! April Athena menunjukkan cara untuk memastikan seluruh perlengkapan kecantikan terbaik Anda dapat melewati pemeriksaan keamanan. Ingat, persiapan adalah kuncinya dan botol-botol mungil dengan label yang jelas adalah rekan Anda.

“Airplane/Travel Hair Makeup Outfit + What to Pack In Your Carry On!” – Agar selalu tampak segar sebelum dan sesudah perjalanan

Blogger Eva dari MylifeasEva mengajarkan cara tetap tampil segar saat menaiki dan menuruni pesawat. Ia memulai dengan konsiler pada seluruh area bermasalah, alas bedak dan perona merah pada pipi, dan melengkapinya dengan eyeliner cair dan maskara. Selain itu, ia juga membagikan daftar perlengkapan yang penting dibawa ke kabin.

“Water/Sweat Proof Makeup & What I pack in my Pool Bag” – Agar nyaman dan percaya diri bermain air

Meski tidak akan bepergian dengan pesawat, saat mengunjungi ke pantai atau kolam renang Anda perlu mempertimbangkan peralatan kecantikan Anda. Blogger Karissa Pukas mencontohkan cara mendapatkan tampilan yang dijamin tahan air. Ia juga membongkar tas pantainya yang berisi tisu dan semprotan wajah untuk menyegarkan kulit dan memperbaiki riasan. Selain peralatan elektronik (di dalam kantung anti air), Karissa juga membawa tas rias mungil berisi krim BB, bedak kilau, krim mata, dan perona/pewarna bibir untuk merapikan riasan.

Leave a Reply
<Modest Style