Modest Style

Paduan Gaya dan Kenyamanan dalam ‘Isabel Marant pour H&M’

,

Tergila-gila dengan tampilan eklektik ala Isabel Marant? Tentunya Anda akan bersemangat melihat koleksi terbaru dari H&M! Oleh Shea Rasol.

[Not a valid template]

H&M kembali berhasil tahun ini lewat serangkaian koleksi eksklusif dalam kolaborasi manis dengan desainer kondang Isabel Marant. Label Isabel Marant diluncurkan pada tahun 1994 dan telah melanglang buana semenjak itu ketika desain gaya Paris dipuja-puja menjadi kiblat-mode di zamannya.

Marant terkenal dengan desain sederhana namun bersiluet estetis non-minimalis, yang selalu memberikan kejutan dalam setiap kreasi desainnya. Menjadi desainer tamu untuk H&M tahun ini adalah jawaban bagi doa para penggemar fesyen untuk sebuah karya busana yang segar dan unik namun dalam harga terjangkau.

“Saya menyadari bahwa hal terbaik yang dapat dilakukan untuk H&M adalah mencipta pernik dengan kecintaan penuh,” ungkap Marant. Dengan pemilihan elemen fesyen yang dilakukan dengan hati-hati agar pas sempurna bagi kaum perempuan namun memiliki sedikit siluet maskulin, Marant telah menjadi desainer favorit di kalangan selebriti papan atas seperti Rosie Huntington-Whitely, Alexa Chung dan Kate Bosworth.

Menggambarkan dirinya sendiri sebagai sosok yang natural dan spontan, ia percaya bahwa desainnya bercerita banyak tentang karakternya, menggugah perasaan lewat penyampaian sebuah kisah. Sebagai pencinta kenyamanan dalam segala aspek, tak heran kolaborasi desainnya dengan H&M menonjolkan citra kenyamanan yang bergaya.

Kami dari Aquila Style bersuka ria saat penantian telah berakhir, saat Isabel Marant pour H&M telah tiba di wilayah kami bulan ini.

Jangan lewatkan video Isabel Marant pour H&M di sini

Leave a Reply
<Modest Style